Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Octane Booster TOP1 Paling MURAH SEKASKUSSS (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1260047)

hondatiger 4th July 2012 11:15 PM

Octane Booster TOP1 Paling MURAH SEKASKUSSS
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Trid pindahan dari Octane Booster TOP1

Bookmark dulu lahh :D

(CTRL + D)

:rate5 :rate5



misi mimin momod sekalian

ane mau jualan nih..!!

Octane booster merk TOP1


kondisi barang tentu baru gan masih fresh,berbau barang baru

Barang 1000% ASLI dari TOP1



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




[/quote]
Quote:






Apa Itu Octane Booster(OB)


Quote:






OB adalah suatu benda yang berguna untuk menaikan nilai octane di dalam bahan bakar premium,tidak hanya itu OB juga berguna untuk memaksimalkan tarikan motor biar lebih greeengggg :D

















OCTANE BOOSTER CAIR (recommended)





Quote:






PENAMPAKAN OB CAIR


Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






  • 1 Botol OB cair berisi 50ml
  • 1 Botol OB cair untuk 10 Liter bahan bakar
  • 1 Dus berisi 12 Botol OB cair






Quote:







Quote:








HANYA
1 Botol = Rp.5.000/Botol saja




jika beli 1 Box/12 Botol


1 Box = Rp.60.000/Box saja


:ceriwislove::ceriwislove: :ceriwislove::ceriwislove:

BURUAN SEBELUM KEHABISAN














Quote:








Keunggulan OB CAIR
  • Membersihkan seluruh komponen sistem pembakaran hingga sistem komputer (ECU) yang amat mahal terlindungi
  • Mengandung TOP 1 Octane Booster (meningkatkan kadar oktan s/d 3 poin) untuk akselerasi maksimal
  • Hemat, hanya perlu memakai 1 botol setiap ganti oli atau 3000 Km
  • Diformulasikan dengan jet fuel (bahan bakar pesawat)
  • Menurunkan emisi gas buang
  • Irit bensin hingga 6%.
:ceriwislove::ceriwislove:






Quote:






http://3.bp.blogspot.com/-oDWFD2elHj...logo+bni+2.jpg

No.rekening : 0233697164 (M.ichwan pradana)



Konfirmasi jika sudah melakukan transfer melalui SMS/PM

PERHATIAN : Jika terjadi kesalahan pengiriman/barang yang tidak juga di kirim karena anda tidak melakukan konfirmasi sesuai jumlah transfer adalah Bukan tanggung jawab kami.!!







Quote:






REKBER
  • Kalau ente blum Percaya sama ane ane tawarkan pke Rekber aja
  • kalo agan pke Rekening selain ATM bersama juga bisa pke rekber
[Fee Ditangung Buyer]



REKBER : SanBank,BlackPanda,Q-Bank





Quote:









http://img341.imageshack.us/img341/5...pengiriman.png



Hanya Melanyani Pengiriman Pulau Jawa

karena OB bahan yg mudah terbakar dan tdk akan lolos X-Ray Bandara



Quote:






http://ilovemubs.com/wp-content/uplo...ogo-jne-01.jpg



JNE

Pengiriman menggunakan jasa JNE yang REGULER

LOKASI ANE DI perbatasan DEPOK-BOGOR




Quote:






Alamat : Bengkel Danamotor Jl.Raya Kostrad No.6 Cilodong,bedahan,pabuaran,Kab.bogor





Quote:


Quote:






KLO MINAT SMS :pm: ANE DENGAN MENCANTUMKAN



Quote:






Nama lengkap :

Alamat :

Nomor HP :

jumlah OB :


Jangan di PM,soal msh banyak Bug kaskusbetahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/8.gif













Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




TESTIMONIAL



[spoiler=open this] for :





Quote:







Originally Posted by Labdesign08
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori gan baru kasih testi. Keasikan pakai oktan boster cairnya nih. .hehe.

Tarikan motor enteng, gag berat, dibawa santai atau kebut sama2 ok. Boleh deh bos :)



Mantap deh ni agan, sms ditanggepin ramah dan dibales kilat pula.http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_smile.gif

pas tau satu domisili depok, langsung hari itu juga ane ajak codan dan cepet benerr ngacirnya. Oke pkoknya nih agan. Singkat kata :



servis : 8

produk : 8.5

overall : 8



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

sukses lapaknya gan

:shakehand:



tunggu abis dulu ya gan, nanti ane pesen lagi, eniwei ijonya ya gan :)








Quote:







Originally Posted by antgamma
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Tks, orderan sudah diterima, order jumat, sabtu siang udah smp..., sptnya kedepan akan order lg nih...



saran ane , banknya jgn cuma satu..., fast respon jgn cuma dr jam 13-20, dr bangun tdr smp jam 13, sekali2 intip2 tuh hp, kali2 aja ada yg order... ya ga...?

buat seller yg lain yg baca tulisan ini, selalu kasih no resi jika barang sdh dikirim, jgn buyer yg ngejar2 resi...



ini penampakannya :



http://cdn-u.kaskus.co.id/70/9swfei4b.jpg



:ceriwislove: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by yGust
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thansk ya gan, barang sudah sampai di Bekasi.

Pelayanan cepat dan ramah. Mudah2an bisa langganan deh :)



:shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by dimpossitorus
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Maap ya gan lama buat testinya...



Barangnya murah, fast response lagi, pengiriman via darat, dan itu ongkosnya ditutupin sama agan ini, soalnya lebih mahal daripada via jne...

makasi banyak ya gan... :kabur2:








Quote:







Originally Posted by ri_q
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


recommended ini gan...

ga usah ragu transaksi sama ni orang :ngakak:








Quote:







Originally Posted by reeyadee
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan, top 1 pil booster nya emang manjur. motor blade ane tarikan gak ngeden, enteng banget..... coba di supra 125 jg oke. kalu pagi starter nya gampang.



RECOMMENDED SELLER



gak perlu pke rekber. AMAN.




















Quote:







Quote:






http://opi.yahoo.com/online?u=dana_ichwan&m=g&t=14%5d

YM : [email protected]

http://www.dbd.co.uk/images/logo-telephone.png

No.HP : 085718787004(Dana)

http://www.mbapratama.com/new/images...berry_logo.png

PIN BB : 292D5EEE



(^^^FAST RESPON^^^)

(SMS/BBM pasti akan di bales)

klo lebih dari 1 jam SMS/BBM gk dibales mungkin ane lg gk di deket hp/lagi di jalan:D jadi mohon utk di maklumi :p












LAPAK FJB ANE YANG LAIN


[quote]





Spion Bundar,classic Modern (Cembung)Banyak Warna[20rb]


All times are GMT +7. The time now is 06:05 AM.