oke ini kelebihan tensioner manual yang ane kutip dari Produk SUDCO :
Quote:
manual cam chain tensioners are designed to replace the automatic and hydraulic tensioners on high performance engines. The automatic adjusters can back out when the throttle is closed suddenly at high rpm. This allows the cams to go momentarily out of time, and can result in bent valves and/or serious engine damage. Hydraulic tensioners have a tendency to put too much tension on the chain guide under high rpm/high oil pressure conditions, resulting in premature wear.
Both problems can be eliminated with the installation of the manual tensioner. No matter what the engine does, the cam chain tension will remain constant. manual cam chain tensioner is a must for any kind of performance riding.
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for terjemahan:
tensioner manual di desain untuk menggantikan tensioner otomatis dan hidrolik pada mesin kinerja tinggi.
Pada tensioner otomatis dapat kendur kembali saat gas tertutup secara tiba2 saat RPM tinggi. Hal ini menyebabkan noken as akan mendapatkan kehilangan momen putar untuk beberapa saat dan menyebabkan klep bengkok dan atau kerusakan mesin secara serius. Tensioner otomatis memiliki kecenderungan untuk menempatkan terlalu banyak ketegangan pada lidah keteng di bawah rpm tinggi / kondisi tekanan oli yang tinggi, mengakibatkan keausan dini.
Kedua masalah dapat dihilangkan dengan pemasangan tensioner manual. Tidak peduli apa mesin tersebut, ketegangan rantai cam akan tetap konstan. Tensioner Manual adalah suatu keharusan untuk berbagai macam mesin kinerja tinggi
Spoiler for open this:
ane rasa penjelasan dari SUDCO tersebut sudah cukup untuk menginterpretasikan Tensioner Manual :handshake:
sebagai bukti silahken cek disini untuk melihat tensioner manual yang di pasang dalam berbagai mesin :D
yang nanti akan di produksi dengan ketebalan yang lebih tipis
tebal nya bahan tergantung dari stok yang ada :handshake:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Seperti yang sudah kita ketahui pada Suzuki Satria FU150 memiliki sistem PAIR
ya itu sistem untuk meminimalisir gas emisi
pada praktiknya sistem ini mempunyai kelemahan salah satu di antara nya adalah cepat berkeraknya sistem ini sehingga dapat menyumbat katup yang terdapat di dalamnya dan menimbulkan efek suara ledakan atau yang bisa di kenal dengan istilan "nembak" oleh sebagian besar masyarakat kita
Juga masyarakat biker kita lebih percaya jika menutup PAIR akan meningkatkan power motor :D
Quote:
Quote:
cara pemesanan
Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for jreng:
silahkan hubungi saya dengan cara sms / pm / reply into thread :handshake:
dan ada baiknya juga untuk mengikuti format sebagai berikut :
Spoiler for open this:
Quote:
id kaskus :
Nama asli :
Pesan :
Alamat :
Contact person :
adanya format ini di karenakan banyaknya buyer yang kadang lupa untuk