Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   [PREVIEW] Jaket Paling Fenomenal (2011-2012) Dibahas PABRIKHELM.COM [FULL PIC] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1257348)

doublecakram 4th July 2012 09:38 PM

[PREVIEW] Jaket Paling Fenomenal (2011-2012) Dibahas PABRIKHELM.COM [FULL PIC]
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :





Siapakah kami ???


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for siapakah....:






Perkenalkan kami PABRIKHELM.COM adalah website resmi dari THM SHOP. THM SHOP berdiri pada tahun 2010 dan memasarkan Helm Motor Berstandar SNI (Khusus merk NHK, GM, VOG, MAZ, MIX yang diproduksi oleh PT. DANAPERSADA RAYA MOTOR INDUSTRY / DMI) dan Aksesoris Lengkap untuk pengendara sepeda motor, dan semenjak 1 tahun terakhir kami telah membuka 5 Outlet Resmi THM di wilayah Jakarta.



Bulan Agustus 2011 kemarin, kami berhasil melepas lebih dari 140 helm kepada agan - agan ceriwisser semua dengan promo "Ngepel Pabrik 2011", Bulan September - oktober ini kami kembali hadir dengan selalu memberikan DEAL SPECIAL dengan Promo yang kami namakan "ANTI RUGI DECH !!!"








Buktinya apa ya ???


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for coba dibuka yah....:






http://cdn-u.kaskus.co.id/54/g5few7py.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/54/nqigbj9z.jpg







Ucapan selamat untuk kami:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Congratzz from DMI & Trijaya Motor:












Gan, klo ane sebagai pembeli tentu ane akan mencari info selengkap - lengkapnya tentang barang yang akan ane beli. Nah atas dasar pemikiran itu, di lapak ini ane akan coba kupas tuntas sebuah produk berupa jaket paling fenomenal dan edisi paling baru 2011 yakni,



JAKET CONTIN KAMERAD ARMY 2011(New !!!)

http://cdn-u.kaskus.co.id/61/mivf0lei.jpg


Mengapa ane berani memasarkan SI KAMERAD ARMY 2011 ???


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kenapa ???:




Sekedar info tapi penting bahwa ane tidak akan pasarkan sebuah produk tanpa mengetesnya sendiri terlebih dahulu. jadi klo di lapak ini ane uda berani pasarkan, berarti ane sudah coba kualitasnya dan memang terbukti kuat dan kokoh.



Mungkin hal ini yang membuat pabrikhelm.com dipercaya dalam hal rekomendasi dan pada akhirnya banyak yang membeli helm dari kami, walaupun kami baru menginjak 3 bulan dalam perjalanan di online.



Kami akan selalu memberikan penjelasan yang cukup lengkap sebelum agan memutuskan untuk membeli produk kami.



Di lapak ini, kami akan membahas hanya SI KAMERAD ARMY saja ya! karena saya hanya kagum dengan produk yang satu ini! (semua versi kamerad oke banget menurut saya)







MENGAPA JAKET CONTIN KAMERAD ARMY 2011??? berikut penjelasannya...




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for uraian gambar foto kamerad army 2011:
















1. Soft Cotton Drill (camo)

artinya: terbuat dari bahan katun yang lembut dengan jahitan mesin



keterangan gambar:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://cdn-u.kaskus.co.id/61/hogprglk.jpg









2. Double liner: soft mesh liner and removable vest liner (rompi yg bs dilepas)

artinya terdiri dari 2 lapisan, yaitu:

1. lapisan dalam yang berongga jejaring agar tidak panas dan tidak bau,

2. lapisan luar berupa rompi yang bisa dilepas. lapisan luar dan dalam dapat disatukan / dilepas menggunakan resleting


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






keterangan gambar:









3. Removable Protector on shoulder and elbow

artinya: diselimuti protector tebal dari karet yang dapat dilepas, 2 buah dibagian bahu, 2 buah di bagian siku





4. Contin marked reflective piping for nighttime visibility

artinya lambang contin reflektif di dalam plastik kaca





5. Cool and Comfortable fabric for daily riding

artinya terbuat dari kain yang nyaman untuk dipakai berkendara harian dan juga untuk touring





6. Soft fabric on wrist and collar tips

artinya kain lembut pada pergelangan tangan dan bagian kerah jaket





7. Adjustable waist

artinya bagian pinggang jaket dapat diatur kekencangannya karena ada pengatur yang mengunakan sistem perekat




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :




keterangan gambar:











8. Stretch panel on back for comfort movement

artinya terdapat panel yang dapat direnggangkan di bagian punggung kiri dan kanan untuk pergerakan yang nyaman dan ekstrem




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://cdn-u.kaskus.co.id/61/mwgdbgkx.jpg









9. Comfortable inner lining

artinya lapisan dalam yang nyaman terbuat dari kain jejaring lembut





10. Multiple stitched mainseam construction for maximum tear resistance





11. 2 outer & 1 inner pockets (2 additional pockets on vest)

artinya ada 2 kantong di luar (1 kiri, 1 kanan), 1 kantong dalam (sisi kanan) dan 2 kantong tambahan pada rompinya, jadi lengkap banget untuk tempat penyimpanan gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif





12. Bodyfit pattern

artinya pola jaket mengikuti bentuk tubuh (bodyfit)




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
















13. Size MAN: M � 4XL | WOMAN: S - L

yang ini sepertinya ga usa ditranslate dech, hehehe....




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :






http://cdn-u.kaskus.co.id/61/eqhx43zu.jpg









Bagaimana lengkap khan gan ??? Klo menurut pendapat pribadi ane, jaket dengan kualitas Lokal seperti ini uda mantep banget dan sangat cocok digunakan untuk touring karena jaketnya sangat nyaman, lengkap dengan protector (dapat dilepas bila tidak ingin digunakan), karet di punggung, kantong ekstra banyak dan pas liat aja uda ketahuan kokoh banget jaketnya!



Berapakah harga yang pantas untuk produk sebagus ini ???


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for hanya ???:












& karena yang merekomendasikan adalah PABRIKHELM.COM,

MAKA KABAR GEMBIRANYA ADALAH:



Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kaga penting:




Kami juga akan mengadakan promo - promo khusus di setiap channel seperti BB, FB, kaskus http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif oleh karena itu pastikan anda join karena kami akan terus - terusan promo DAHSYAT sampai akhir tahun 2011 http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif









KANTOR PUSAT


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for alamat kantor:






MANGGA 2 SQUARE, LANTAI 1, BLOK C 153, JAKARTA UTARA 14420

http://cdn-u.kaskus.co.id/61/hqdbpxg0.jpg








Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for suasana gudang saat sedang melakukan Quality Control:






http://cdn-u.kaskus.co.id/52/a0cz1e5j.jpg









LAPAK PABRIKHELM.COM LAINNYA:

Lapak Utama (Rating 5)

Lapak Helm GM (Rating 5)

Lapak Helm NHK (Rating 5)

Kumpulan Testimonial PabrikHelm.com (Rating 5)

Lapak Contin TankBag Skipper (Under Development)

Mau NHK Terminator Starbase dengan duit 250 K + 10 BONUS GRATIS ???





Mohon dirating yah gan

:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5

Mohon dikasi hijau - hijau dingin yah gan klo lapak ini setidaknya bermanfaat untuk agan

:melonndan::melonndan::melonndan::melonndan::melon ndan: :melonndan:




[spoiler=open this] for mohon disupport...:






Bila lapak ini ternyata banyak mendapat support, komentar postif dan sangat bermanfaat bangi agan sebagai referensi untuk agan, mohon kasi dukungan terhadap lapak ini.... kami berjanji akan selalu membuat thread berkualitas lainnya dan kupas tuntas semuanya seperti lapak kami lainnya yang mendapat rating 5









All times are GMT +7. The time now is 01:58 PM.