Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Jual Cover Motor Muuraahh..!!!!!!!! (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1257223)

kawasakininja 4th July 2012 09:36 PM

Jual Cover Motor Muuraahh..!!!!!!!!
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Permisi Agan dan Aganwati ...



Ane mau buka lapak nih..



Dijual ( Baru ) Tutup / Cover / Pelindung / Sarung buat motor semua jenis



Bisa juga buat motor yg menggunakan Box belakang ( sudah tersedia buat boknya)



Ukuran :All Size

Warna :variasi ( tergantung stock ) : Abu2 muda, Biru muda, Biru Tua,merah dll

Bahan : Parasut ringan, mudah digunakan, mudah dilepas, tidak bikin baret motor, bahan lentur / lemes sehingga terlihat rapi saat dipasang.

Anti panas , Hujan, Cipratan air, Debu, kotoran burung, Cicak, dll

Sangat lembut, tipis, tapi kuat, ngak gampang retas ( pecah ) kena panas dan hujan, sehingga mudah sekali disimpan di Bagasi ( tidak butuh space banyak ).

Dilengkapi karet di ujung depan dan belakang, sehingga tidak perlu khawatir terbang / melayang walaupun hujan angin badai.



Bisa COD seputaran : Tanjung Duren, Jakarta Barat , Pasar Kopro, Taman Anggrek, Citraland, Greenville, Green Garden, Kemanggisan, Batusari, Binus, Rawa Belong, Menteng, Tugu Tani, Gambir, Sarina, Jakarta Theatre, Kolong Semanggi, Blok M, Seputaran Jaksel, Pasar Blok A, Dharmawangsa, Panglima Polim, Polres jaksel (Mesjid), Fatmawati, Woltermonginsidi.

Seputaran BSD juga bisa :Giant yg ke Icon, Pasar Modern, ( janjian dulu ..)



Untuk kiriman jne : Plus ongkir nya aja ke tujuan Agan



Berhubung peminat banyak, mohon maaf apabila waktu pemesanan stock kehabisan, mohon kesabaran menunggu ( tapi ngak lama kok biasanya cuma sehari aja )



Harga Murah Meriah : HANYA Rp 45.000,- saja ( MUURAAHH )



Mutu terjamin : Ane udah uji sendiri di motor Ane, Sepanjang hari di parkiran kantor, kena Debu, Panas, Hujan, motor tetap bersih, ngak basah, Bahan Parasut cepat kering, ngak nempel becek atau kotoran, kuat dijemur sepanjang hari.



Minat Call / sms : 0817 11 8799 atau 9339 1217



Atau bisa Add Pin BB Ane di : 3122C2F5 ( pesan-pesan,ngobrol sepuasnya,gratis biaya tlp / sms, he..he.. )



Atau bisa Ym di : [email protected] ( ngobrol,tanya2, gratis, he..he.. )



Ini penampakan nya , disimak dulu Gan :




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka dulu yang ini Gan : :






Maaf, Mohon kiranya klo berkenan kirim / bagi :melonndan::melonndan: nya ke Ane biar bagus karena masih baru ID nya Ane , atau bantu :rate5:rate5 biar banyak yang membaca, barangkali berguna bagi rekan yg membutuhhkan, makasih sebelumnya Gan / Sis yg baik hatihttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif











For Penampakan di bebek :

http://i1099.photobucket.com/albums/...tupMtr45rb.jpg






Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan Di Vespa Antik Bokap Ane:






http://i1099.photobucket.com/albums/...tutupcover.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan di Parkiran ( temen Ane banyak yg pake ):






http://i1099.photobucket.com/albums/...otorbetiga.jpg










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan menggunakan Box Belakang:






http://i1099.photobucket.com/albums/...ampingdpan.jpg












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Sedikit Testimoni Klik di sini Gan ( masih update terus ):









[/quote]
Quote:







Originally Posted by akuartha
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif walaupun COD an pas tengah siang hari bolong, agan yang satu ini tetap menunggu dengan sabar. jangan ragu transaksi dengan agan yang 1 ini. pelayanannya cepat, sopan, ramah, sabar, dapat dipercaya dan yg bikin ane recommended seller agan ini yaitu barang yang dijual berkualitas dan harganya sangat miring, semoga pelayanan seperti ini selalu dipertahanin dan ditingkatkan biar semakin banyak agan" dikaskus yang puas http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Pokoknya agan yang satu ini layak dah dapat Recommended Seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


:melon: Ijo" dari ane besok ya gan, soalnya hari ini belom mateng :melon:

http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif sukses buat lapaknya gan :shakehand:










Quote:







Originally Posted by drev2nd
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Mantap nih gan... ane udah beli 2 nih cover motor sma mantel ujannya ... engga mengecewakan dah... pokoknya the best ...harga miring kualitas jempoling .. proses waktu pembeliannya cepet.. kualitas kg di ragukan... thx om suksesor .. sukses terus dah !! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif









Quote:







Originally Posted by gwnih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wah bagus nih gan dagangannya



agan emang http://ceri.ws/smilies/topseller.gif nih



sukses teruuuss..laris manis gan



:2good:










Quote:







Originally Posted by gwnih
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane dah minum produk ini gan, emang bagus bgt. greenfield organic nya bikin bab ane jadi lancar.

susu kedelai nya rasanya enak, n klo diitung2 lebih murah daripada susu kedelai merek lain, yg kotakan ato bubuk.



tar klo punya ane abis, mo pesen sm agan aja, beneran diskon ya gan :D



:melonndan:








Quote:







Originally Posted by ChrisYangEhm
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


abis COD'an:mantap:

tengs gan barangnya:shakehand:

buat yang lain jangan ragu2 dah sama agan ini

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by mat_d
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


kemaren cod an ama agan satu ini

orang nya ramah, sms malah dibales telepon

pokok nya cuman satu kata rekomended seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif










[quote]






Originally Posted by reambow
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


lapor,,,, jas ujan udah nympe cilegon








[quote=roadtwister;682672326]
mo kasih testis gan....


http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



[center]ane beli jas ujan.. COD di kwitang...



ente sabar.. walau ane buyer cerewet.. Sukses gan jualannya.. dan barang yang ane beli semoga awet...





















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain : Jas Hujan Hanya 55.000 Saja:






Jas Hujan Full Press Hanya 55.000 Saja



http://i1099.photobucket.com/albums/...akbelakang.jpg



Info Detailnya Klik disini Gan :



http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=15091224
















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Sarung Tangan Sporty Hanya 23.000:








Sarung Tangan Sporty Hanya 23.000 Saja



http://i1099.photobucket.com/albums/...tdipakeats.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post677827234












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Masker MASKR Hanya 23.500:








Masker MASKR Hanya 23.500 Saja



http://i1099.photobucket.com/albums/...Coverdepan.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post666783312














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Tas Tabung Jas Hujan Hanya 24.000:








Tas Tabung Jas Hujan Multifungsi Hanya 24.000 Saja



http://i1099.photobucket.com/albums/...janJKSpeed.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post686193292












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Jas Hujan Axio dan Rosida Hanya 128.000:








jas Hujan Axio dan Rosida Hanya 128.000 Saja untuk Axio dan 132.500 Saja untuk Rosida

http://i1099.photobucket.com/albums/...nRosidaoke.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post715330533














Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Cover Bag / Raincover / Hanya 26.500 Saja:








Cover Bag / Rain Cover / Cover Tas 26.500 Saja,



http://i1099.photobucket.com/albums/...itasdpanok.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post676620347












Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Lapak Ane yg lain Gan :Mantel Sepatu Hanya 28.500 Saja:








Mantel Sepatu / Jas Hujan Sepatu Hanya 28.500 Saja,



http://i1099.photobucket.com/albums/...telspatuok.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post701071575












[spoiler=open this] for Lapak Ane yg lain Gan :Sepatu AP Boot Moto 2 Hanya 80.000 Saja:








Sepatu AP Boot Moto 2 Hanya 80.000 Saja,



http://i1099.photobucket.com/albums/...PBootMoto2.jpg





Info detailnya klik Disini Gan :



http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post674349707















Terima kasih , yg mampir liat2 dulu he..he..



Jangan lupa bagi melon nya ya gan, atau kasih Rate juga boleh, makasih banyak sebelumnya...Semoga Bermanfaat buat semua..Ammiiinnn........ :)


All times are GMT +7. The time now is 04:52 AM.