[WTS] BUSHING KHUSUS MOSOSHOCK (bahan :Teflon)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Permisi Agan2, Mimin & Momod.... Ane mau kasih tau kalau ada barang BAGUS untuk menunjag kebutuhan roda 2 agan2 :D Salam kenal yah dari GW :D , mungkin bberapa dari agan pernah meliaht gw sibuk di thread [Bengkel Bubut dan LAS Jakarta Timur] New ADC Motor yang ada di link : Klik Gambar Nahh , seperti yang tertera di thread NEW ADC motor, Kita sebagai bengkel bubut yang sudah berpengalaman ingin memperkenalkan produk baru , Berawal dari masalah motor2 yang sering datang ke bengkl mengeluh kalau bos-monoshocknya rusak, dan ketika kami bongkar sampai bearingnya pun rusak karena tekanan dan "seret". maka itu kita bikin ini : BOS MONOSHOCK hi-performance berbahan Polytetrafluoroethylene Atau dalam bahasa "awamnya" adl Teflon ok2 , mulai bertanya2 kenapa sih teflon? emang panci? http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif Pertama - tama biar gw menjelaskan dahulu : - Polytetrafluoroethylene atau teflon memiliki titik puncak (melting point) yang tinggi, sampai 327 �C atau 621 �F , memungkinkan kinerja yang melebihi BOS pada umumnya - Teflon ini memiliki gaya gesek (coefficient of friction) yang rendah , cuma 0.05 s/d 0.10 , dan ini merupakan yang terendah ketiga di BUMI kita. - Teflon dapat bertahan dalam tenakan kerja berat. Karena hal2 tersebut maka bengkel kita bikin si BOS teflon ini , untuk men-nunjang kinerja motor agan2 sekalian, disamping itu dengan gaya gesek yng rendah, maka bantingn suspensi pun akan lebih empuk dan stabil . . . lagipul part2 jadi lbih awet dan ga gampang aus :D PART hi-performance ini tersedia untuk : - Jupiter MX - YAMAHA SCORPIO - YAMAHA BYSON - YAMAHA V-ixion - Kawasaki NINJA (R dan RR) OK AKHIRNYA< kefoto jg si teflon misterius ini :D enjoy :D [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Quote:
Quote:
Originally Posted by Lablaxe http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif Thanks gan atas respon + barangnya... Agan ini "Recommended seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif" Jangan ragu beli barangnya....... Barang sudah sampe dengan selamat gan di samarinda, cuman belum terpasang di Tigy ane...:hammer: ntar ane pulang kerumah baru di pasang Cheers~~ |
| All times are GMT +7. The time now is 01:04 PM. |