Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Akhirnya datang juga>>Box Givi E20,,sikaaattt bro!! :) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1255047)

motorkucanggih 4th July 2012 09:13 PM

Akhirnya datang juga>>Box Givi E20,,sikaaattt bro!! :)
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Langsung aja bro,, setelah ditunggu kehadirannya dengan waktu yg sangat lama, akhirnya READY STOK BOX GIVI E20. stok terbatas, grab it fast bro!!!


[/quote]
Quote:






+++MAMPIR LAPAK ANE LAINNYA BRO+++

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...15419395_n.jpg








Quote:






PENAMPAKAN
box givi E20,,Rp 550.000

  • without/no stoplamp
  • kapasitas 1 helm+masih muat untuk naro barang lain,seperti jas ujan,sepatu,dll



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sikat bro:




http://i1117.photobucket.com/albums/...o/IMG_4799.jpg











NEW COMERS!! Handgrip Givi. Untuk menambah kenyamanan stang motor anda. Berkendara jarak jauh dijamin menjadi tidak pegal http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/13.gif Bisa dipakai dismua tipe motor,,Rp 70rb,,sikat broo!!


[spoiler=open this] for power grip:




http://a7.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...62017316_n.jpg








[quote]





Harga diatas masih bisa nego,klo minat langsung nego aja y bro. Mudah2an ane bisa kasih harga terbaik dibandingin lapak sebelah. Minat?? hubungi 085717265264/089630050027/PINBB 233374FC. Terima COD skitar ciputat-lebakbulus aja, tp janjian dulu ya bro soalnya ane masih kuliah :) Terimakasih





http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif http://ceri.ws/smilies/hotnow.gif

Dear our customers, harga box givi E20 mulai tgl 30 Dec 2011 mengalami kenaikkan sdikit, karna ada perubahan harga dr supplier ane. Harap maklum y masbro, terima kasih atas pengertiannya :)





http://www.giviluggage.co/wp-content.../GIVI-Logo.gif

LAPAK UTAMA ANE GAN,,SILAKAN MASUK,HEHEHE


All times are GMT +7. The time now is 06:05 AM.