Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Jas hujan "AXIO" MURAHH BISA NEGO.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1246749)

doublecakram 4th July 2012 08:36 AM

Jas hujan "AXIO" MURAHH BISA NEGO..
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Riau


Description :



HARGA SPECIAL BUAT AGAN2 SEMUA,JAS HUJAN "AXIO".





HARGA SMS/PM/BBM ( 28043BAE )

HARGA 1 PCS, 2 PCS, 3 PCS, 4 PCS,.... BEDA..

MAKIN BANYAK MAKIN MURAH..

DIJAMIN..!!






Maaf buat agan2 semua, dgn alasan ga mau ngerusak harga dan yang RAGU akan keaslian produknya, maka harga ane standarin lagi,yg mau harga spesial PM ato fast response sms ane



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Axio:




http://img248.imageshack.us/img248/9647/axiowrna.jpg













STOK XXL ( ukuran lain menyusul )




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:





Sedikit testi



[spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by echo_kreen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau ksh testimonial buat agan 1 ini...



selasa smsan sekalian pesen 1..

rabo pagi lsng ane transfer ke rekeningnya..

jumat siang udh nyampe dah dirmh..

jgn ragu ama juragan yg ini ni,recommended seller deh....

:2good:





thanks ya gan nice trade...








Quote:







Originally Posted by aurielia
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:2good: http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Recommended Seler banget dehhh... respon nya cepet buangetttt, ane sms, langsung bales. Ane pesen hari kamis, hari sabtu udah nyampe... thx ya gann... :)



:loveindonesia:ceriwislove::kiss:








Quote:







Originally Posted by bangmul
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mau ksh testimonial buat agan 1 ini...

Responnye cepet bener..gw lupa sms kapan yang pasti permintaan gw senin sampe Jakarta terkabul..barang dah ditangan..dan aman, pokoknya

jgn ragu ama juragan yg ini ni,recommended seller deh...:ceriwislove::ceriwislove::shakehand::2good: :2good:http://ceri.ws/smilies/congratulation.gif








Quote:







Originally Posted by recomerz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


pm in nett ny sampe bandung gan yg XL. :loveindonesia









Quote:







Originally Posted by andykusumayadi
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Barang sampe selasa siang Gan, paginya orang TIKI-nya nelp dulu :D, biasanya sih klo pake JNE petugasnya g nelp" dulu, udah tau dia :D :naikkuda:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif Recommended Seller http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Deh Agan yg satu ini....













Quote:







Originally Posted by rizkoholix
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Numpang nyetor testi.. Biar lega ga punya utang testi :naikkuda:



Waktu ntu ane mesen cakram lebar bwt vegaR ma agan satu ini (kirim ke mampang)

Kagak ribet bin kagak neko2 psenan ane dateng tepat waktu, bungkus rapi, barang ajib-bikin motor ane makin ganteng aja dah :kiss:

Bwt juragan yg laen, jangan ragu & jngn bimbang transaksi ma juragan yg satu ini

Biar doi jauh disebrang jakarta, ane brani jamin doi highly recommenditto seller..

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

Bantu sundul gan, moga laris manis dagangannya :handshake:








Quote:







Originally Posted by ardiy_13
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://www.freeimagehosting.net/uploads/dd725e750a.jpg



telah tiba di bekasi utara dengan selamat...

sblumnya mau nanya nih,, plat besi hitam dan besi kuning kecil itu buat apa ya???



THANKS GANNN......








Quote:







Originally Posted by ogiyogie
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan jas hujan sdh diterima dengan baik walaupun kayaknya ane sedikit salah ukuran seharusnya XXL hehehe tapi enak jd leluasa gan tetep keren raincoatnya, makasiih ya gan... ane nobatkan agan sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif nie buat agan.. :melonndan:....



jangan lupa pesenan ane yg gagal dikabarin ya kalau sdh ada stock.. :ceriwislove:








Quote:







Originally Posted by bundapanda
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, barang udah nyampe gaan..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



seller ga lepas tangan setelah pengiriman barang..terus termonitor..

maantaaaps laah gan..



thanks gaaan..










Quote:







Originally Posted by h34dr1
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan pesanan uda nyampe dgn selamat,langsung tancap kemotor muantap abis(pasang sendiri)....:2good:



packing:2good:

pelayanan:2good:



Thank gan



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by cendo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


THANKS BRO...

CAKRAM BELAKANGNYA DAH SAMPE DENGAN SELAMAT KE RUMAH ANE...

TAPI BELUM SEMPET ANE PASANG.

YANG JELAS SIH BARANGNYA SESUAI POSTINGAN..

DENGAN INI ANE BERI GELAR...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:








Quote:







Originally Posted by kentan9_9oyenk
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan,paketnya udh smp bintaro dgn selamat..

Paket di bungkusnya rapih, orgnya jg enak buat nego..:kiss:

juragan ini mang http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif

SUKSES JUALANNYA gan..

Thx..








[quote]






Originally Posted by bigboss86
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ndak banyak omong ndak banyak boong...



selaen murah,

dia jg seller yg bertanggung jawab ama barang daganganny..

hehehe..


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:2good::2good::2good::2good::2good:



















PEMESANAN VIA SMS 081316836538/BB 28043BAE


PENGIRIMAN VIA TIKI

PEMBAYARAN VIA BCA (No rek sms aja gan)

http://opi.yahoo.com/online?u=romeo_adenks&m=g&t=23





http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:A...nqzX43Ily3UjIQ









NB: HARGA BLON TERMASUK ONGKIR






[/b]


All times are GMT +7. The time now is 08:35 AM.