Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   >honda Tiger 2000 ane pretell sampe habisss (resmi dan legal donk!). (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1243395)

doublecakram 3rd July 2012 02:15 PM

>honda Tiger 2000 ane pretell sampe habisss (resmi dan legal donk!).
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



mau jual pretelan honda tiger 2000..



barang dijamin resmi legal.. dan pastinya HALALL..



heheh berikut penampakan nya gan..



baru masuk workshop ane gan..



masi muluss.. jalan normal stater tokcer..



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...ceef3617fc.jpg



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...cef9eab09f.jpg



penampakan stnk bpkb nya gan..(hari gini masi maen motor bodong?? gak Bangett la yauu....)



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...ceffb1fe15.jpg



faktur? copy ktp? sertifikat? ya ada lah...

http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...cf04dd065f.jpg



beberapa saat kemudian.... jreng jreng jreng..

sudah dibongkarrr... hehehe siap jual deh... silahkan... yg minat



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...cf07ac2ec3.jpg



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...cf0abd298b.jpg



beberapa menit kemudian.. hehehe sudah dapet "peng laris" heheh siap kirim nih gan...



http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...cf0f439b83.jpg



makasih yg udah deal dihari ini.. barang uda ane kirim ke alamat masing -masing ya.. hehehe...



>stnk+bpkb+crancase nosin+noka = (SOLD)

>head blok komplit isi std = 1,6jt

>bandul kruk as = SOLD

>rasio set = 600rebu

>kopling set = 600rebu

>spool magnet stater set = SOLD

>karburator = 500rebu

>shock cakram set depan =1jt

>tangki body dll by pm



yg minat yg lainnya boleh sms /pm ane gan.. dijamin barang mulus oke dan yg pasti halal donk..



022-91178293






*tuk calon buyer semuanya..maaf kalo ane kasih harga emang agak mahal.. maaf bgt .. soalnya barang ane dijamin legal dan resmi..jgn samakan dengan barang CURIAN... dih enggak banget deh.. :)


All times are GMT +7. The time now is 12:53 AM.