Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Lampu Sen model lancip TDH (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1233591)

gengmotor 3rd July 2012 10:42 AM

Lampu Sen model lancip TDH
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Monggo gan, lampu sen berbentuk lancip merk TDH.

berikut penampakannya.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for 3:






Penampakan terpasang di motor ane nya tar siang gan, biar oke hasil photo nya :D

http://i463.photobucket.com/albums/q...ry/ledtdh2.jpg









Tips Buat Pemasangan di Motor KLX / D'tracker 150cc

Harus Ditambahkan 1 lampu bohlam kecil di arus sen kiri dan 1 di sen kanan agar lampu tidak menyala semua.


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:



Lampu Sen model Lancip TDH

Kondisi = So Pasti BARU

Warna = Cuma HITAM

Price = SOLD

COD = Bandung siaap !!



Chop Busi Kitaco

Kondisi = So Pasti BARU

Warna = Cuma Orange

Price = Rp.35.000,- NET

COD = Bandung siaap !!


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Hub :

08996130753 (sms only)

di PM jg boleeh :D



TESTIMONI



[spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by rudicrazy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang udah sampe di cibubur dengan selamat sentosa bro , ane mau ngasih tau aja kalo transaksi ama agan ini RECOMMENDED banget fast response,pengiriman cepat,packing rapi :2good:



thanks a lot yaa gan Lampu Sen TDH nya ajib :handshake:








Quote:







Originally Posted by anakmanggar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


malam gan sorry baru kasi coment nei,,barangnya sampe selamet nei..packing keren dan rapi banget,,makasi gan,,kapan2 pesen lagi dehh,,

jgn ragu transaksi sama agan ini,,bisa di percaya kok agan ini,,thx u,,uda segitu aja gan,,uda malemm,,hehehehhe

:shakehand::shakehand::shakehand::shakehand:

:2good::2good::2good::2good::loveceriwis:








Quote:







Originally Posted by JARGON7
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan, ane mau beri testi nih.

Barang sampai dengan selamat, walaupun orang JNE telat datengnya gan.

for agan FADLI :



REKOMENDID SELLER !!!








[quote]






Originally Posted by jehiru
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MAAP GAN BARU KASIH TESTI...

BARANG SUDAH SAMPE GAN... MULUS, PERSIS SEPERTI YANG DIPERKIRAKAN

POKOKNYA APIK BANGET LAH...

JANGAN RAGU TRANSAKSI SAMA AGAN FADLI INI..

DIJAMIN

http://cdn-u.kaskus.co.id/51/lcdrqzdz.gif

















Lapak Lain :

Seal Saver

http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=11085305



Engine Guard klx/d'tracker 150cc

http://www.ceriwiss.com/showthread.php?t=10806233



Bracket behel klx/d'tracker 150cc

http://www.ceriwiss.com/showthread.php?p=564818170


All times are GMT +7. The time now is 04:50 AM.