Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Helm Kyt VR1, RED White (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1220844)

vespajadul 2nd July 2012 09:52 PM

Helm Kyt VR1, RED White
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Dijual Helm Kesayangan ane, KYT VR1.

Beberapa waktu lalu dapet kado ultah dari cewe ane Helm baru jadi ane putuskan untuk jual aja ni Helm.





Kondisi 85% oke,

Sudah ane cuci bersih luar dalem.

Busa OK

Sekarang udah ane masukin sarung dan Dus nya tingal menungu yang mau angkut ni helm aja.

Ukuran L



Pict:

http://img687.imageshack.us/img687/9...1202051719.jpg



http://img811.imageshack.us/img811/9...1202051718.jpg



http://img221.imageshack.us/img221/6...1202051720.jpg



http://img88.imageshack.us/img88/452...1202051719.jpg



HArga :Rp ZOLD COD Tanah Abang

fast respon aj kalo PM agak lama.

CP : 08998819098

BB : 32244646



COD : Jakarta Pusat, jakarta utara, jakarta timur, selatan daerah monas & HI

Kirim2 n rekber juga ok (ane jg sdh biasa ngirim gada masalah).






[/spoiler][spoiler=open this] for my testi:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by zakila
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barang uda nyampe dengan selamat boz...jngan ragu ama agan yang satu ini..

RECOMMENDED SELLER



:2good::2good::shakehand:http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by hakinen
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Oke bro... sorry baru bales skg...



:shakehand: udah deal dengan sukses.....





and boleh lah kalo dibilang recommended seller....http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif













Quote:







Originally Posted by Jejes12
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


bener" recommended seller si agan Xperia Playnya mulusss dan berfungsi baik:shakehand::2good:







Quote:







Originally Posted by SoulBlue
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Hahaha...

Keasikan ngulik hape baru jadi lupa ngasi testi..



Pokonya yang dibilang bener dah..

99% ya 99%, hehehe..

Sebanding ama harganya..

Yang penting: ane puas..



Thanks kerjasamanya.. :shakehand:



Pokonya agan ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



:2good::2good:








Quote:







Originally Posted by pourcupine
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mo ngasih testi ni gan.. ane yang cod di kuningan... barang ok, masih baru ... thanks ya...







Quote:







Originally Posted by eko201
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


saya dah beli xperia arc dr agan nih,barang = iklan...!!! Jangan ragu daah!







Quote:







Originally Posted by the7freak
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


just http://ceri.ws/smilies/topseller.gif:

maaf gan ane baru bsa kasi testi sekarang...... :)








Quote:







Originally Posted by arulation
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Kirimannya uda sampai gan...

Agan satu ini , ane nyataken..



Recommended seller










Quote:







Originally Posted by eko201
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


SAYA ORDER XPERIA ARC,2 HARI DAH DI TANGAN (KE BANYUWANGI-JW TIMUR)

KONDISI BARANG SESUAI YANG DIIKLANKAN...RECOMMENDED DAAH!!!

thx..Gan








Quote:







Originally Posted by ariefholic
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry gan baru bisa kasih testi, padahal barang sudah sampe jogja selasa kemarin dengan selamat meskipun tanpa packing kayu :D



Minggu malam bbm-an nanyain nexus+nego harga, gak pake lama dan ternyata gak terima rekber :((

Awalnya ane ragu tapi setelah liat riwayat+testi ane beranikan untuk transfer uangnya senin siang.

Setelah ane confirm, agan suigit juga kirim pic barang+bungkus yg udah ada nama ane:)



orangnya baik,fast respon,HARGA bisa nego dan bisa dipercaya tentunya, pokoknya...













Quote:







Originally Posted by deodorizer
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sory Gan kalo ane telat kasih testi udah semingguan baru kasih testi, ane termasuk customernya agan sigit. dan dgn ini ane nyatakan agan sigit ini pantes dapet gelar http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif







Quote:







Originally Posted by thiela
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sebelumnya ane ucapin terima kasih

udah mau anterin jauh2

orangnya baek dan ramah

pokok nya

recomended seller DEH...!!!


http://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...iend-kecil.gif








Quote:







Originally Posted by Imaduddien90
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


oke deh agan suigit,,,

nih ane gan yang tadi cod di sevel gan...

barang perfect bget gan sesuai ma thread... masih bau pabrik... :ngakak:

harga bersahabat, asik n ramah,,,,

buat agan2 jgan ragu wat transaksi ma ni orang...

pokonye dengan ini nte patut ane kasih TATO...

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif: recselhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif


thanks Kaskus








Quote:







Originally Posted by pnukeid
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan barangnya dah sampe dengan selamat di kota malang..



thnx ya gan.



gak hanya recomended seller tapi juga terpercaya, walaupun tanpa rekber,..



:2good::2good::2good::2good::2good:



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by pambudi80
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sold to mee....!!! Thx gan.. barang nya Mantab.. ori en masih New.. yg paling penting.. harganya MURAHH...







[quote]






Originally Posted by juprimenari
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sori baru sempet ngasi testi...makasih agan suigit, HTC Desire HD bagus barangnya....http://ceri.ws/smilies/topseller.gif


All times are GMT +7. The time now is 04:18 AM.