Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Jual part bekas scorpio bestprice (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1220140)

skutergauls 2nd July 2012 09:45 PM

Jual part bekas scorpio bestprice
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Langsung aja gan, ane mau jual lagi barang ane, yaitu spare part bekas ori scorpio tahun 2006, ane jual karna udah ga kepake, sudah ganti dengan part part aftermarket.... langsung aja gan di cek....



Knalpot ori scorpio



Spoiler for open this:



velg racing palang tiga




Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Testimontial Edux:





[/quote]
Quote:







Originally Posted by hell.houndz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sedikit testimoni buat agan edux :

Orangnya ga banyak basa-basi, tapi tetep ramah...ane banyak nanya, tetep dijawab sama agan ini...

Kondisi barang sejauh ini ane cek ok, memuaskan lah...:mantap:

cuma ada sedikit kurang di masalah invoice pembelian aja...

Klo uda ketemu, tlg segera kirim ke ane ya gan...

biar gampang proses garansi-nya klo ada apa2...



Overall ane bisa bilang klo agan edux sebagai :

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Semoga bisnis kita bisa berlanjut nih gan...next project : Ipad & Iphone...PM ane ya gan.



Thanks gan...:handshake:








[quote]






Originally Posted by hell.houndz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hehehe..justru ane lebih suka yg kaya agan...

ga banyak omong, tapi kualitas barang yg berbicara...daripada seller/buyer yg banyak omong, tapi cm bs ngomong doank...

proses COD sama agan jg simple, ga bertele2, langsung janjian, ketemu, beres deh...



pokoknya http://ceri.ws/smilies/topseller.gif deh buat agan...



buat agan2 yg laen ga usah ragu sama agan edux.

















foto barang lain nyusul ya gan

for serius buyer langsung aja sertain harga nya

siapa tau masuk langsung ane lepas, mau satuan juga boleh


All times are GMT +7. The time now is 11:50 PM.