Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda 2 (Aksesoris) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=232)
-   -   Busi NGK CPR9EA9 (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1219037)

skutergauls 2nd July 2012 09:34 PM

Busi NGK CPR9EA9
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Numpang buka lapak :)



Mau jual busi NGK CPR9EA9

Update Stok : 0



langsung aja pic nya :





cocok buat motor New Megapro, Spacy, Beat, Jupi MX, Byson yg pengen tarikan lebih enteng.

review dari yg sudah menggunakan busi ini :



http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=5612



http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=...postcount=4380



Harga : 155rb/busi (free ongkir jabodetabek)

Minat PM/081281880880



bbrp testi yg pernah ane terima :



Testi yg pernah ane terima :




[/spoiler][spoiler=open this] for testi:







[/quote]
Quote:







Originally Posted by dika.bali07
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ane mau kasi testi gan....

Barang uda nyampe...

Cepet bgt...

Pokoke agan satu ini recomended seller bgt dah..

Transaksi cepet, sebenernya cuma ngandalin filing ajah, ternyata si agan emank jujur...



:shakehand:

jgn lupa melon ya gan.. Hehehehe



:melonndan:

agan satu ini supeeer recomended seller....



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif










Quote:







Originally Posted by becknyathunder
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



Gan, sori baru testi..padahal tanggal 18 juga barangnya udah sampe..



Pokoknya mantep banget deh sama agan ini.. sebenernya paketannya ga ada kotaknya, cuma sama agan ini diusahain cari kotaknya.. sampe-sampe ada yang keikutan..



dan voila, perfect banget deh, apalagi ini kado buat sahabat ane..



http://u.kaskus.co.id/24/bxrjxdii.jpg



ga bosen jawab pertanyaan, dan cepet ngirimnya juga..



maap ya gan ane ga bisa maksimal ngirim barang agan yang keikutan, cuma bisa lewat pos aje.. moga-moga cepet sampe.. maklum lagi mobile gan..



:shakehand:










Quote:







Originally Posted by bocahsotoy
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


LAPOR GAN



raiser shock udh nyampe td siang

http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=...764b0c410.jpeg



thx

:shakehand:








Quote:







Originally Posted by mccleod
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


yup.. Sold ke Ane... Thanx Gan malm2 n ujan dh nyempetin nyamperin ke Kantor ane...

Brg msh mulusss ky Ayu Ting ting.. Wwkkkk










[quote]






Originally Posted by ariezmesin
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Cakram set megapronya udah dateng gan barusan..

Trims..

:shakehand:

:2good:


All times are GMT +7. The time now is 01:25 AM.