Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda Dua (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=231)
-   -   :::TiGer 2010 gan::: (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1211078)

duatak 26th June 2012 12:18 AM

:::TiGer 2010 gan:::
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Tengah


Description :



:melon::melon::melon:welcome agan:melon::melon::melon:

Selamat Datang di Thread ane



Kali ini ane mau nawarin motor temen ane nih gan TIGER 2010 gan

Motor ada di daerah SRAGEN deket masaran



cek gan kelengkapannya dimari


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for kelengkapan masuk:






tahun 2010

Surat2 lengkap gan

tangan pertama gan

belom pernah jatoh tapi ada lecet dikit di belakang krn dulu pernah bawa barang gan

jarang dipake karena yang punya lebih suka pake beat gan:2good::2good:

kelistrikan tokcer semua gan

yang pasti no PR gan tinggal pake wush wush wush:ngebut::ngebut::ngebut:











nah sekarang untuk penampakannya gan dimari


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cacat dikit:






http://i338.photobucket.com/albums/n414/s1nx/gores.jpg





















harganya gan:ganteng:


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga:






rp. 20.000.000 nego alus gan











No Afgan No Rossa ya gaan

klo nawarnya keterlaluan ane mah anggep bantu :sundul: aja yaa



Untuk CP silahkan hubungi 082137698000 an tolibin



Dan trakhir sedikit Testi buat ane gan...


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Testimonial::







[/quote]
Quote:







Originally Posted by devilsides
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


HATI-HATI GAN AGAN YANG SATU INI BENAR- BENAR http://ceri.ws/smilies/topseller.gif HARGANYA PALING MURAH SEKASKUS BANYAK BONUS NYA LAGI THX YA GANN







Quote:







Originally Posted by royalflust
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


AGAN INI EMANG MATAB POKONYA

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif :recse lhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

BENER KATA AGAN YG DI ATAS INI>>>

DAPET BONUS LG>>

jadi agan jangan ragu2 lagi buat mesen sama agan ini

:shakehand:








Quote:







Originally Posted by bebek1992
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


AWAS AGAN INI PENIPU ULUNG... MASAK GUE TRANS 10T DALAM WAKTU 5 MNT DAG SLESE NIH SS NYA



Quote:

[spoiler=open this] for open:






http://img830.imageshack.us/img830/3...sdasdasdsg.png







... DENGAN SANGAT MENYESAL GUE NOBATKAN DIE SBG http://ceri.ws/smilies/topseller.gif: DAG... wkwkwk piss mamen ^^








Quote:







Originally Posted by sandrokdr
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wooaaa ini toh lapak ny agan s1nx.. manteb2.. recomended seller.. smpek buyer yg ketiduran aj d sms bbwat dksih bits ny.. hahahha..



:loveindonesia:loveindonesia



oiya.. dsni bsa psen egg gak?? skalian klo bisa psen keramon 4/5 sih.. heheheh... :ganteng:



oiya itu nma org transaksi shandy ato shandya kk?? klo namaq d game shandya lo.. O_o








Quote:







Originally Posted by ivands21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


MANTAABB GAN..

:2good:

ane yg transaksi tadi pagi

eheheheheh,,

:2good:








Quote:







Originally Posted by Nosler
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif




Mampir ah :D

Hari ini, ane nobatkan juragan yg satu ini sebagai.......

RECOMMENDED SELLER GDMO!! http://static.kaskus.co.id/images/smilies/kisss.gif



Tunggu dapet asupan "Real Bits" dari atasan dulu ya gan, nanti ane belanja lagi



:handshake:





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by vanzhule
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


mantap ..

satu kata yang dpt terucapkan

jangan ragu buat agan yang satu ini...

recomen seller ..

transaksi gak pake lama..

langsung selesai dalam hitungan menit...








Quote:







Originally Posted by luckyaldin21
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


barusan ane transaksi ama agan yang satu ini , pelayanannya mantap, agannya ramah ,ga usah ragu transaksi ama agan yang satu ini , ane nobat kan agan ini menjadi







http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifRECOMMENDED SELLER http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by MasterCrafter
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


ga pake ragu gan ane kirim duid ke ATM lsg dapet Bits nya :2good: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif FAST RESPON







[quote]






Originally Posted by Aprogunso
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


TOP banget agan satu ini...:army

bener-bener fast respon + ramah abiss...

ati-ati pada nyesel kalo gak pesen sama agan yang satu ini :rate5





http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif

















:ceriwislove::ceriwislove::ceriwislove:


All times are GMT +7. The time now is 05:26 PM.