Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda Dua (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=231)
-   -   Generasi terbaru matic Yamaha.. MIO J..!! ayo gan silahkan dibeli.. special kaskuser (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1207586)

kawasakininja 25th June 2012 10:56 PM

Generasi terbaru matic Yamaha.. MIO J..!! ayo gan silahkan dibeli.. special kaskuser
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :






[/quote]
Quote:








hallo agan agan yg ganteng dan cantik semuanya :D ane h1romu.. kembali lagi dihadapan agan-agan semuanya.. kali ini ane nawarin bagi agan-agan yg tertarik sama salah satu motor keluaran baru yamaha.. matic dengan teknologi injeksi.... yaitu Mio J..



modelnya Mio J sangat amat futuristik.. konsumsi BBM nya pun lebih irit 30% dibanding generasi sebelumnya serta tetapi lincah seperti biasa.. tangki bahan bakar pun lebih banyak dibanding mio biasa,.. cocok buat agan-agan yang hobby jalan-jalan jauh dan yang sangat memperhatikan penampilan :D.. apalagi harganya juga terjangkau buat agan-agan semua:).



nih kita langsung aja ke pokok pembicaraan ya gan.. :D biar gambar Mio J yang berbicara =







Spoiler for open this:
Quote:






untuk model dan warna.. bisa dilihat dibawah ini



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:
Quote:






ni motor di jakarta masih jarang bgt orang yang punya.. jadi kalau minat Mio J, udah gak usah mikir lagi..!!! langsung aja hubungi ane..!! dan jadilah orang-orang pertama yg menggunakan Mio J di Jakarta :D..



kerennya lagi.. ini motor itu SUPER DUPER LUAR BIASA IRIT..!!! bahkan konsumsi BBM nya bisa sampai 1:55km..!!! dahsyat kan.. itu karena teknologi yang digunakan Mio J beda sama matic2 sebelumnya gan :D.



barang buanyak di showroom ane jadi agan gak usah khawatir.. dan ane melayani pembelian se Jabodetabek-banten... so agan gak usah khawatir...




jika agan ada pertanyaan mengenai DP ataupun CICILAN bagi yg kredit.. CASH juga silahkan..!!, silahkan agan sms ane aja langsung n gak usah malu-malu :D soalnya ane malah seneng di sms sama agan http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif


http://www.gif-anime-gratuit.com/gif..._a_puce011.gif





0856.9537.1596

0813.1060.9319

021-9506.8872



NENDY




TELP / SMS 24 JAM AKTIF



JGN LUPA KALO SMS PAKE BAHASA KASKUS

http://www.gif-anime-gratuit.com/gif..._a_puce011.gif



gan :D kalo sms ane ntar pake bahasa kaskus jg yak :D biar ane tau kalo yg sms ane itu tau dari brosur atau dari kaskus :D okeh :naikkuda:




http://opi.yahoo.com/online?u=afrialnendy&m=g&t=16%5d







dijamin no tipu-tipu, karena DP dibayarkan pada saat motor udah ditangan agan :D







Quote:







Quote:

[spoiler=open this] for lapak ane yg lain:





[quote]







All times are GMT +7. The time now is 12:15 PM.