hallo agan agan yg ganteng dan cantik semuanya :D ane h1romu.. kembali lagi dihadapan agan-agan semuanya.. kali ini ane nawarin bagi agan-agan yg tertarik sama salah satu motor keluaran baru yamaha.. matic dengan teknologi injeksi.... yaitu Mio J..
modelnya Mio J sangat amat futuristik.. konsumsi BBM nya pun lebih irit 30% dibanding generasi sebelumnya serta tetapi lincah seperti biasa.. tangki bahan bakar pun lebih banyak dibanding mio biasa,.. cocok buat agan-agan yang hobby jalan-jalan jauh dan yang sangat memperhatikan penampilan :D.. apalagi harganya juga terjangkau buat agan-agan semua:).
nih kita langsung aja ke pokok pembicaraan ya gan.. :D biar gambar Mio J yang berbicara =
ni motor di jakarta masih jarang bgt orang yang punya.. jadi kalau minat Mio J, udah gak usah mikir lagi..!!! langsung aja hubungi ane..!! dan jadilah orang-orang pertama yg menggunakan Mio J di Jakarta :D..
kerennya lagi.. ini motor itu SUPER DUPER LUAR BIASA IRIT..!!! bahkan konsumsi BBM nya bisa sampai 1:55km..!!! dahsyat kan.. itu karena teknologi yang digunakan Mio J beda sama matic2 sebelumnya gan :D.
barang buanyak di showroom ane jadi agan gak usah khawatir.. dan ane melayani pembelian se Jabodetabek-banten... so agan gak usah khawatir...
jika agan ada pertanyaan mengenai DP ataupun CICILAN bagi yg kredit.. CASH juga silahkan..!!, silahkan agan sms ane aja langsung n gak usah malu-malu :D soalnya ane malah seneng di sms sama agan http://ceri.ws/smilies/small_homo.gif