Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Teknologi (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=305)
-   -   Kiriman Spam Menurun Drastis (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=120408)

theghel 9th January 2011 01:32 AM

Kiriman Spam Menurun Drastis
 
J
Quote:

umlah email sampah atau spam berkurang drastis sejak Natal 2010 lalu.

Berdasarkan catatan, sebanyak 200 miliar spam dikirim setiap harinya. Namun, sejak Natal jumlah spam yang terkirim menurun tajam hingga 50 miliar pesan per hari.

Menurut perusahaan keamanan Symantec, penurunan signifikan jumlah spam tercatat selama periode Natal lalu.

"Kami melihat jatuhnya volume spam setiap harinya," kata Paul Wood analis senior di Symantec.

Paul Wood mengatakan selama musim Natal, tiga dari produsen besar pembuat spam stop mengirim sampah.

Salah satu jaringan yang mendistribusikan spam, Rustock hanya menyumbang 0,5 persen dari spam global di Desember lalu. Rustock biasanya menyumbang spam hingga 48 persen secara global.


Bro 9th January 2011 01:36 AM

:rokok:
beda ma ceriwis ya ndan...dah beberapa hari ini justru spammer pada masuk

theghel 9th January 2011 01:39 AM

Quote:

Originally Posted by Bro (Post 617329)
:rokok:
beda ma ceriwis ya ndan...dah beberapa hari ini justru spammer pada masuk

mungkin gara2 pengen buka room area 51..skrg hrus jadi member dulu..:gg:

valmount 9th January 2011 02:53 AM

Quote:

Originally Posted by theghel (Post 617332)
mungkin gara2 pengen buka room area 51..skrg hrus jadi member dulu..:gg:

:gg: gitu ya ndan :gg:

mungkin kedepan malah mau post dikasi capcay :gg:

renaldo 9th January 2011 02:34 PM

Apakah spam itu berbahaya sekali ndan??

ultimaweapon 9th January 2011 03:08 PM

Quote:

Originally Posted by renaldo (Post 618543)
Apakah spam itu berbahaya sekali ndan??

sekedar info:
Spam adalah suatu istilah untuk jenis pesan nyang dikirim berulang2, kaya kalo di forum ada user nyang kerjaan-nya sepanjang thread ngepost "sundul gun" ampe abis tuh thread isinya itu doang-ang-ang-ang------bahayanya dimana? Modus Spam biasanya membawa pesan nyang "menyarankan" kita untuk mengunjungi suatu situs dengan disertakan link------biasanya link buat beli atao belanja barang, ato lebih umum situs porno berbayar(:nyahaha::nyahaha::nyahaha: kayak TV kabel)nah ini disebut Malware alias Mal-ing--------kenapa? karena kalo buat nyang "kelatahan"internet, pas liat nyang bokep2 langsung sikat diklik dah tuh link----nah disini pas seriusnya----di link tersebut banyak penyakit nyang bisa menyebabkan terjadinya----gejala kronis pencurian account,mulai dari rek kartu kredit, E-mail, dan(nyang paling kaga penting tapi bisa bikin orang panik)account Pesbuk ato tuiter, nah sekarang tau kan bahaya-nya?----ato kalo ada dari ente2 nyang emang kaga punya kartu kredit, E-mail numpang di orang, en Pesbuk & Tuiter cuman buat "ngembatin" poto anak perawan orang, en make kompi di Warnet-----Saya Sarankan Matikan Anti Virus Anda, Matikan Firewall Anda, en Terakhir---------PENCET AJA BOSS::nyahaha::nyahaha::nyahaha:

valmount 9th January 2011 04:28 PM

Quote:

Originally Posted by ultima_weapon (Post 618642)
sekedar info:
Spam adalah suatu istilah untuk jenis pesan nyang dikirim berulang2, kaya kalo di forum ada user nyang kerjaan-nya sepanjang thread ngepost "sundul gun" ampe abis tuh thread isinya itu doang-ang-ang-ang------bahayanya dimana? Modus Spam biasanya membawa pesan nyang "menyarankan" kita untuk mengunjungi suatu situs dengan disertakan link------biasanya link buat beli atao belanja barang, ato lebih umum situs porno berbayar(:nyahaha::nyahaha::nyahaha: kayak TV kabel)nah ini disebut Malware alias Mal-ing--------kenapa? karena kalo buat nyang "kelatahan"internet, pas liat nyang bokep2 langsung sikat diklik dah tuh link----nah disini pas seriusnya----di link tersebut banyak penyakit nyang bisa menyebabkan terjadinya----gejala kronis pencurian account,mulai dari rek kartu kredit, E-mail, dan(nyang paling kaga penting tapi bisa bikin orang panik)account Pesbuk ato tuiter, nah sekarang tau kan bahaya-nya?----ato kalo ada dari ente2 nyang emang kaga punya kartu kredit, E-mail numpang di orang, en Pesbuk & Tuiter cuman buat "ngembatin" poto anak perawan orang, en make kompi di Warnet-----Saya Sarankan Matikan Anti Virus Anda, Matikan Firewall Anda, en Terakhir---------PENCET AJA BOSS::nyahaha::nyahaha::nyahaha:

wah mantab ndan penjelasannya :gg:
Posted via Mobile Device

Cardinaliva 5th February 2011 03:59 PM

Baguslah ndaaan kalo gitu :hope:

risers 6th November 2011 07:45 PM

nice info...:2good:

rezavgen 7th November 2011 06:19 AM

waw gitu toh gan nice info


All times are GMT +7. The time now is 12:47 PM.