Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   2025, India Akan Berpenduduk Paling Banyak di Dunia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=117286)

rickysigala 3rd January 2011 05:46 PM

2025, India Akan Berpenduduk Paling Banyak di Dunia
 
http://beritaterbaru.net/wp-content/.../image-420.jpg
Diperkirakan pada 2025 nanti India akan menjadi negara dengan jumlah penduduk terbanyak didunia. Prediksi ini di nyatakan oleh Badan Sensus Amerika Serikat. Saat ini, jumlah penduduk India telah menduduki posisi kedua di dunia. India diperkirakan menjadi negara berpenduduk terbanyak pada 2050, ketika negara bekas jajahan Inggris berpenduduk 1,656 miliar. China saat itu diprediksi hanya 1,303 miliar, dalam rilis Badan Sensus Amerika Serikat yang diterbitkan akhir tahun 2010 ini.
Badan Sensus Amerika Serikat menyatakan, India setiap tahunnya menyumbang populasi terbanyak dibanding negara-negara lain. Tahun 1997, jumlah bayi lahir di India (25 juta) lebih banyak dari China (21 juta). Angka kesuburan di India juga menurun, namun pertumbuhan wanita usia produktif juga tinggi sehingga menyumbang angka kelahiran yang tinggi.
Pertumbuhan penduduk India setiap tahunnya mencapai 1,7 persen per tahun, sekitar 70 persen lebih tinggi dari China. Pertumbuhan tinggi ini akan terus terjadi bertahun-tahun ke depan.
Saat ini, China merupakan negara berpenduduk terbanyak di dunia dengan populasi 1,33 miliar. India di posisi kedua dengan 1,173 miliar, lalu barulah Amerika Serikat dengan penduduk 310 juta. Indonesia berada di urutan berikutnya, yang berdasarkan sensus terbaru mencapai 230 juta. Di posisi kelima ada Rusia.
Posisi keenam dan ketujuh dipegang dua negara tetangga India, yakni Pakistan dan Bangladesh. Pakistan berpenduduk 184 juta dan pada 2050 diprediksi memiliki 290 juta penduduk sehingga akan menggeser posisi Rusia di nomor lima.
Sementara Indonesia pada 2050 tetap akan bertengger di posisi empat berpenduduk terbanyak. (Vivanews.com)

dikzzz 3rd January 2011 06:25 PM

wah busyet makin padat aja tu india ntr,gmn dgn Indonesia ya?

blinkihc 3rd January 2011 07:06 PM

:eeek: d india kagak maen KB y..:tanya:
Posted via Mobile Device

pandusatrioo 3rd January 2011 08:01 PM

indonesia ntar gimana ya ndan? sekarang aja udah masuk 10 besar

StupidOne 3rd January 2011 08:20 PM

ga ada program KB ya ndan
:cool:

:kabur2::kabur:

VHIENSKI 3rd January 2011 08:56 PM

makin banyak bintang bollywod juga donk :pusing:

biggun 3rd January 2011 09:10 PM

ett dah yak...!!
berarti china ketinggalan donk yah..:senyum2:

kornetgila 3rd January 2011 09:40 PM

demen amat bikin kayaknya :gg:

krisnasatanic 4th January 2011 08:10 AM

weh...makin mahal aja harga tanah...

Mionerst 4th January 2011 04:02 PM

buset indonesia malah jadi posisi 4 ntar :hammer:


All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM.