Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [HELP] Seputar blogger (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=116195)

arachoZeus 1st January 2011 06:50 PM

[HELP] Seputar blogger
 
Sore ndan2 semua :malu: adek gw kan punya blog baru,dia blm terlalu ngerti cara maininnya :cape: dan gw sendiri pun GAPTEK bgt soal yg blogger2 gitu :nyahaha: . To the point!Jadi adek gw pgn bikin post yg tulisannya dicoret gtu ndan (duh,ssh gw jelasinnya,wkakwakak) ini nih ada pictnya :


http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-..._4403525_n.jpg

gitu tuh ndan. Ada yg ngerti ora?
Kalo ada mohon bantuanny ya ndan :pengumuman:

Mksh banyak ndan! maap kagak bs munculin spoilernya :malu:. yg baik,bantu munculin pictnya boleeee :bahagia:

arachoZeus 1st January 2011 07:55 PM

sepi yooooo :sengsara:

giripeni 1st January 2011 08:08 PM

di jns hurufnya kayaknya ndan

arachoZeus 1st January 2011 08:21 PM

Quote:

Originally Posted by giripeni (Post 597413)
di jns hurufnya kayaknya ndan

iconnya yg mana ndan? :tanya:

FloatToGfx 1st January 2011 10:23 PM

Kamsud oms tulisannya dicoret tengahnya ato gimana ?
:tanya:

arachoZeus 2nd January 2011 02:11 PM

Quote:

Originally Posted by FloatToGfx (Post 597566)
Kamsud oms tulisannya dicoret tengahnya ato gimana ?
:tanya:

nah! ditengahny ndan, itu kan ada pictnya :cape:

Dekomandan 7th February 2011 05:41 AM

Saat menulis posting, Tulisan yang mau di coret di apit dengan tag
HTML Code:

<s> dan </s>
jadi penulisannya
HTML Code:

<s>saya adalah Ijul</s>
Moga membantu :pede:

sucholic 7th February 2011 04:06 PM

Pilih aja perintah yg semacam nold itu ndan, tapi ini digaris hurufnya :rokok:

Rooneey 7th February 2011 04:10 PM

saya gak pernah buat blog ndan

alitamat 13th February 2011 12:24 AM

ketik <s> problem solved </s>


All times are GMT +7. The time now is 09:57 AM.