Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=233)
-   -   Mazda Tribute (2008) cibubur (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1159050)

bmwaddict 19th June 2012 08:41 PM

Mazda Tribute (2008) cibubur
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



bismillah, kemarin abis jual mobil kesayangan bokap dan dalam sehari alhamdulillah langsung kejual, sekarang mau jual mobil kesayangan om, yaitu Mazda Tribute 2.3 L (2008)





spesifikasi :

# Mobil masih full standart

# tahun 2008

# Orang pertama

# KM 86.525



yang mau liat penampakan mobilnya silakan


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan (awas BW killer):



















[/quote]
Quote:






harga : 180jt (nego alus)

yang masih penasaran sama mobilnya

langsung saja kontak ke om ane dan silakan dateng

kontak : 081511819999 (sony)

cibubur, munjul












Gak percaya sama ane

sedikit testi dari ane



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by arsal333
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


agan ini "keripiku" Recomended Seller....!!!!!!!

:2good: :2good:



ane tadi bis cod,, orangnya ramah,, barang dagangannya bener" mulusss bgt, bagus & murahhh pulaaa,,, :2good:



bagi agan2 yang pengen beli barang ma dia,, gk usah ragu deh...

dia beri keterangan dengan sesuai, gk lebih & gk kurang

:shakehand:



sayang ane blm bisa kasih melon nih gan... cuma bisa kasih testi ini

:sorry:



sukses bwt agan keripiku "rayi"

:handshake:



& Love u Kaskus :ceriwislove:


















Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for penampakan:








Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by oblot
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


:ceriwislove:

maaf gan baru sempet ni biki testi nya :ganteng:

ane udah ketemu tmn ane n doi bilang ente orang nya asik beud da ah

doi jg nyaman waktu di rumah ente n jd gak gaptek lg

yg pasti dari ane n temen ane agan ini T.O.P and http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif



kapan2 kalo ada gadget murah lg kabarin y gan

:ceriwislove:



thanx buat agan n kaskus
















Quote:

[spoiler=open this] for penampakan:







[quote]






Originally Posted by silentnite
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif








gan makasih ya, ente rela hampir telat atau bahkan telat masuk kelas krn nunggu ade ane dateng cod :hammer: tapi setelah barang sampe di ane denimnya mulus kaya gak pernah di pake, pas lagi di ane, harga juga pas dgn kualitas yang ane dapet :mantap: :mantap: dengan ini ane nyatain ente



VERRY RECCOMENDED SELLER



http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif





Thanks ya gan monggo di cek kulkasnya gan :shakehand: :melon:


All times are GMT +7. The time now is 10:22 PM.