Asus A42F-VX331D corei3 hanya 4 juta-an (baru)
Buat yang mau beli Laptop, aku kasi rekomendasi laptop yang menurut aku, lumayan bagus tapi murah... hehehehe...
semua sudah pasti sering denger merk ASUS yang terkenal dengan motherboardnya yang awet itu kan?.. nah ini Laptopnya nih.... yang pasti ga kalah bagus dan awetnya. Aku juga baru beli kemarin... ASUS A42F-VX331D Spesifikasi : sumber :http://www.kliknklik.com/1000-asus-a42f-vx331d.html Platform Notebook PC Intel Core i3 330M-2.13Ghz 1GB up to 8GB DDR3 PC8500 320GB SATA SuperMulti (DL) DVD+/-RW Expantion WebCam, CardReader, LAN, Wi-Fi, HDMI, RGB VGA Intel Graphics HD-729MB 14.1" (16:9) wide Crystal LED O/S DOS (Support Windows 7) Integrated (ALTEC LANSING speaker) Mantap 6-cell Rechargeable Li-ion 349 x 36.5 x 238 mm 2.2 kg Color Black 2 (Two) Year Limited Warranty by ASUS Indonesia Bonus Skin keyboard Protector HARGA Rp 4.450.000 [spoiler=laptop Asus A42F-VX331D] http://u.kaskus.us/10/fmtnbl6s.jpg http://u.kaskus.us/10/p5kjwujq.jpg skin keyboard - biar ga gampang kotor, minyakan + Debu-an http://u.kaskus.us/10/smipqxal.jpg http://u.kaskus.us/10/obhylxht.jpg untuk FAST RESPONSE ym : [email protected] HP : 08979720777 PERSEDIAAN TERBATAS DAN HARGA DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU tergantung KURS DOLLAR SELAMAT MEMAKAI NOTEBOOK BARU :riang::siul: |
Sukses lapak nya ndan :shake: Jasa Rekening Bersama Flamy Bank Untuk Mencegah Keamanan Transaksi dari penipuan di dunia cyber. |
penampakannya gk ada ya ndan?? :tanya:
|
| All times are GMT +7. The time now is 02:28 PM. |