Temen Kost Aneh
ini cerita fakta semoga menghibur agan-agan, minimal nyengir lah.... atau bisa :ngakak:
langsung aja gan..... aku : Rin, gak kuliah??? ririn : iya kak...waktunya fisdas jam 2. aku : yawdahh nanti jangan lupa tu alat ukurnya di meja... ririn : ok kak... ke esok harinya... ririn : aku lupa kak kemarin alat ukurnya akhirnya di marahi... aku : yawdah jangan diulangi lagi.. hari ini elektronika dasar,jangan lupa bawa peralatan elektromu,,, tuh didepan pintu... ririn : ok kak... doain ya hari ini ada pre test aku : ya gud luck deh.... lusanya ririn : (sambil nangis) alat ku lupa ku bawa kemarin.. gak lulus pre test aku kak... aku : sabar, makanya kalau diingatkan langsung masukin tas.... ririn : ok kak.. samagat... hari ini dah ku massukkan semua alat2ku,,, pengukur, elektro dan peralatan praktek lainnya dah masuk tas. Ide yang bagus kan,,, aku : ya lebih baik, daripada ketinggalan lagi.... ririn : aku berangkat ya kak.... aku : kamana?????? ririn : ya kuliah lah kak... hehehhehe pergi dulu kak.. (sambil berlari kmungkinan takut telat) dan aku pun berteriak keras karena dia sudah jauh "RIRIN... NGAPAINNNN NGAMPUSSSSS HARI INI KAN MINGGU...!!!!!! DASAR PELUPA...!!!!!!!!" liat thread ane yang lain gan Perbuatan Kakek Sebelum Meninggal : http://ceriwis.us/showthread.php?t=14698574 Selalu Terdepan : http://ceriwis.us/showthread.php?t=14694201 Ngakak abies : http://ceriwis.us/showthread.php?t=14694406 ceriwiser yang baik selalu meninggalkan :tank2: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:07 AM. |