Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Repotnya jika jadi istri Programmer Komputer (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1130395)

tukularwana 9th June 2012 11:46 AM

Repotnya jika jadi istri Programmer Komputer
 
[/quote][quote]





Suami : [ Pulang telat dari kantor ]�Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in.�



Istri : �Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?�



Suami : �Ha? Ooo� Bad command or filename.�



Istri : �Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!�



Suami : �Masak sih? Errorneous syntax. Abort?�



Istri : �Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?�



Suami : �Variable not found..�



Istri : �OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja.

Aku mau belanja sendiri saja!� [ agak kesel ]



Suami : �Ooh.. Noo� Sharing violation. Access denied!�



Istri : [ dengan nada jengkel ]

�Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?

Atau kamu hanya main-main saja!?�



Suami : �Too many parameters, darling ��



Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ]

�Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!�



Suami : �Data type mismatch.�



Istri : �Kamu tidak berguna!!� [ marah ]



Suami : �It�s by default.�



Istri : �Bagaimana dengan gajimu!?� [ kesal tambah penasaran ]



Suami : �File in use� Try later.�



Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun ]

�Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?�



Suami : �Unknown virus.�





src

</div>


All times are GMT +7. The time now is 06:01 AM.