Repotnya jika jadi istri Programmer Komputer
[/quote][quote]
Suami : [ Pulang telat dari kantor ]�Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in.� Istri : �Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?� Suami : �Ha? Ooo� Bad command or filename.� Istri : �Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!� Suami : �Masak sih? Errorneous syntax. Abort?� Istri : �Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?� Suami : �Variable not found..� Istri : �OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja. Aku mau belanja sendiri saja!� [ agak kesel ] Suami : �Ooh.. Noo� Sharing violation. Access denied!� Istri : [ dengan nada jengkel ] �Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja!?� Suami : �Too many parameters, darling �� Istri : [ kali ini bener-bener jengkel ] �Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!� Suami : �Data type mismatch.� Istri : �Kamu tidak berguna!!� [ marah ] Suami : �It�s by default.� Istri : �Bagaimana dengan gajimu!?� [ kesal tambah penasaran ] Suami : �File in use� Try later.� Istri : [ dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun ] �Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?� Suami : �Unknown virus.� src </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:01 AM. |