CATATAN si BOS
Bantu rate dulu gan :rate5
Moga gak repost :repost: [/spoiler][spoiler=open this] for CATATAN si BOS: Inilah alasan mengapa aku pecat sekretarisku...!!! Minggu lalu, ultahku yang ke-50 th.. Aku turun sarapan dgn harapan istriku ingat & mengucapkan dgn penuh mesra �Selamat Ultah ya Suamiku Sayang". Wkt brlalu, istriku sama sekali tdk mengucapkan sesuatu ! Ya, itulah istriku ! Mngkn anak"ku ingat ultah papanya. Tp trnyta anak2 dtng ke meja utk sarapan, dan mrk pun tdk berucap satu katapun kpdku.. :mewek: Akhirnya aku brangkat kerja dgn rasa Sedih.. :(( Aku msk ke ruangan, sekretarisku, Ecy menyapaku : �Pagi Pak, Selamat ulang tahun� Aku merasa sedikit terobati, sbab sekretarisku mengingat hari ulang tahunku. Jam makan siang, Ecy mengetuk pintu ruanganku �Apakah Bpk tdk sadar bahwa hari ini begitu cerah, hari ultah Bpk, mari kita pergi lunch" �Wow, itu Ide yg baik..! Ok, Lets go..� ujarku Kamipun pergi makan siang berdua. Stlh lunch, Ecy berkata �Ini adlh hari yg indah, kita tdk perlu kmbli ke kantor kan Pak?� Saya mengangguk ! Lalu Ecy mengajak saya mampir ke apartemennya. Setiba di apartemennya, dia berkata �Pak, maaf tunggu sebentar, saya mau ke ruang tidur melepaskan sesuatu agar lebih nyaman� :homo: "Okay...!!! " sahutku dgn gembira. "Pasti ML nech :mahos " pikiranku nakal..... Ecy masuk ke kamar tidur. Kira-kira 10 menit kmudian........... Ecy keluar membawa KUE ultah, tapi... diiringi Istri & anak2ku serta sejumlah rekan kerjaku sambil bernyanyi "Selamat Ulang Tahun" Sementara aku...... duduk TERPAKU di atas sofa, dgn TELANJANG tanpa sehelai benangpun... !!! :mewek: :ngakak: :ngakak: :ngakak: Moga gak repost :kiss: Tolong bantu :rate5 kalau berkenan ijoijo gak nolak bgt gan :ganteng: :loveindonesia:loveindonesia:loveindonesia </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:26 AM. |