Tampar aku dengan ngakakmu!
gan nubi mo nyumbang guyonan, mohon mangap klo :repost: jgn di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif ganss.
silahkan dihajar gan [/quote] Quote:
kisah joe dan lin *Lagi Makan* joe: Aku mau bilang sesuatu bebhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/4.gif lin: http://static.kaskus.co.id/images/sm...umbangan/3.gifNtar aja knp?! Makan sambil ngomong itu ga baek..http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif joe: bukaan..itu..-_- lin: gak denger ya??!:shout:.. ntar deh abis makanhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/12.gif joe: ...........http://static.kaskus.co.id/images/sm...bangan/006.gif *abis makan* lin: td Mau bilang apa? joe: nggaaa'...Tadi ada kecoa di makanan kamu lin: ...??!@#$% ----------------------------------------- joe: Dek kita nikah yuk? Lin: Aku kan masih sekolah Mas.. joe: Oh, kirain libur.. ---------------------------------------- joe: Aku pengen ngelamar kamu Dek? Lin: Hahahaha lucu, berani ngelamar aku kerjaan kamu tuh apa? Hahahaha... joe: Pelawak... *kemudian hening* ---------------------------------------- lin: Papamu petani ya Mas? joe: Mbuh ra weruh? Lin: Pasti petani deh, sebab, kamu telah menebar benih2 cinta di hatiku.. joe: Pretttt.. Ga seru, basi dek.. Lin: Jangkrik koe mas... joe + lin: PLAK!! praang..! duaarrr! *gelut* sementara itu dulu gans... sudilah kiranya agan2 sekalian menampar saya dgn benda ini http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif terima kasih atas kerjasamanya </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 07:01 AM. |