Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Ayam Kampung dan Ayam Bangkok (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1121838)

andrestinky 9th June 2012 09:19 AM

Ayam Kampung dan Ayam Bangkok
 
Seekor ayam kampung dijual oleh pemiliknya ke pasar di kota untuk membeli sembako. Di pasar ayam tersebut dibeli oleh orang yang memiliki ayam bangkok jantan yang gagah. Ayam kampumg tadi akan dijadikan bibit karena bodynya bongsor dan bagus.

Sesampainya di rumah, ayam kampung tadi dilepaskan di pekarangan belakang rumah yang luas.

Tiba tiba ayam bangkok jantan berlari kencang mendekati ayam kampung tadi. Ayam kampung yang baru saja dilepas kaget dan lari secepat-cepatnya. Dia lompat ke pagar, si jantan ikut lompat. Dia lompat ke jendela, si jantan pun lompat juga. Aksi kejar mengejar terus berlangsung sampai akhirnya si ayam kampung sempat melihat tumpukan kayu dan segera masuk kedalamnya. Maka selamatlah dia.

Si ayam jantan sambil terengah-engah berteriak : "Kurang ajar, dasar kampungan!!!, keluar kau!!"

Ayam kampung : "Biarin! memang saya ayam kampung!!!"




[/quote]
Quote:







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Gombal:




Lagi latihan baris berbaris di sekolah...



Cewek: Kamu kok salah mulu sih baris berbaris?

Cowok: Duh... maaf ya :((

Cewek: Yaa... ampun! masa hadap kiri sama hadap kanan aja gak bisa???

Cowok: Bukan gak bisa tapi Lupa tau!!!

Cewek: Kok bisa lupa??? *Bingung*

Cowok: Iyaa gara2 kamu, aku lupa hadap kiri hadap kanan! inget'ny cuma HADAP KE KAMU ajaa... :) ♥

Cewek: Aaaaa..... kamu nih wuuuu...













Spoiler for open this:
Quote:







Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Pengemis:




Pengemis: "nak minta nak"

paijo: (memberi 10rb) "kembalian 8rb ya pak"

pengemis: (memberikan uang 9rb)

paijo: "pak kembaliannya lebih nih"

pengemis: "gpp anggep aja sedekah"













Spoiler for open this:
[quote]






[spoiler=open this] for *:




:sorry: gan kalo Garing !!!!!













</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:37 PM.