Alamak keceplosan
Langsung aje gan,dari pada ngetem mulu,kayak ANGKOT......
istri : Pa,kok buru-buru ? suami : iya ditunggu meeting di kantor istri : korannya gak dibaca dulu ? suami : gak usah lah,di kantor juga ada istri : apa gak sarapan dulu ? suami : nanti,di kantor juga ada istri : o,kopinya gak diminum ? suami : gak usah lah,di kantor juga ada istri : gak cium mama dulu nih ? suami : gak usah lah,di kantor juga ada,alamak keceplosan istri : HAAAAAA........ mudah-mudahan gak :repost: kalo kuarang berkenan,mohon di maafkan, namanya juga orang usaha http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_peace.gif </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:47 AM. |