Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Aksesoris Handphone (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=228)
-   -   JUAL Skin Guard Blackberry Dijamin Murah (Bandung) (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1116569)

Sapedah 8th June 2012 10:55 PM

Skin Guard Blackberry Dijamin Murah (Bandung)
 
WELCOME TO MY THREAD !

Misi om mimin om momod komandan semua ijin buka lapak ya :malus

Bagi kalian yang mau Blackberry nya selalu keliatan terawat, Unik dan keren kami menyediakan sticker pelindung untuk All Type Blackberry.

http://img717.imageshack.us/img717/2272/open24hours.gif


Quote:

  • Skin jenis ini tidak meninggalkan bekas lem apabila dilepaskan.
  • Free wallpaper senada (skin menyatu dengan wallpaper).
  • Hasil cetakan bagus dan rapih.
  • Warna cetakan tidak akan berubah.
  • Terbuat dari bahan anti air, gores, dan debu yang melindungi gadget kalian dari kerusakan yang tidak diinginkan.
  • Barang ready stock dilakukan maksimal 1 hari setelah pembayaran.
  • Reseller Are Welcome !!

http://i.imgur.com/Uo3lQ.png
(Contoh Skin)
Spoiler for :
http://i578.photobucket.com/albums/s...20621-0841.jpg
Skin GEMINI/3G

http://i578.photobucket.com/albums/s...20621-0841.jpg
Skin GEMINI

klo pengen contoh gambar yang laen by email az banyak banget soalnya :peace:


http://i.imgur.com/2gMSy.png
Spoiler for :
Harga Promosi Satuan Rp. 60.000 Saja
Untuk Harga Reseller By Phone / SMS


http://i.imgur.com/YLNSC.png
(jarang online)
Spoiler for :
Fast Respon : 088 7687 5430 (add whatsapp) - 0821 2644 3211 - 022 9399 2007


http://i.imgur.com/QDVFR.png
Spoiler for :
Kasih testi + Pic :melon: / :cabe:


Barang Ready Stok dan Kami Juga Menerima Gambar/Design Custom by Request dari Customer Jadi bisa dikirim Gambar Designnya yang diminati dan akan Kami Cetak Sesuai Request Tunggu Apa Lagi Buruan Sebelum Kehabisan :D



Quote:

Pengiriman melalui :

http://img820.imageshack.us/img820/2...gotikijnez.jpg


Check tarif ongkir via jne dari Bandung!!! Klik disini

Quote:

No police price kalau ada yang lebih murah beli dilapak sebelah aja :siul:
Lokasi ane di Bandung daerah Metro, prefer COD aja, Rekber kirim2an monggo gimana enaknya :ganteng:


Sapedah 8th June 2012 10:56 PM

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

Sapedah 16th June 2012 12:45 AM

up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup

Sapedah 28th June 2012 04:11 PM



All times are GMT +7. The time now is 03:43 PM.