[pic] belah duren + BB dikit
pagi agan/sista yang keren dan cakep, maap ni sebelumnya kalok sekali lagi thread ane repsol :repost:
ane cuma berniat ngehibur agan/sista di pagi yang cerah dan agak sedikit mendung ini :ngakak: langsung aja ya gan ni pic inside [/spoiler][spoiler=open this] for klik: http://a3.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...57195081_n.jpg ane udah punya banyak :cabendan: di rumah jadi nggak usah ngirim lagi, melonnya :melon: aja gan, haus ni soalnya... hehehehe :ngakak: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:46 PM. |