Kompetisi ADU JAGO KORUPSI Sedunia
Ane langsung ngarang nih...... http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/05.gifcool
alkisah ada sebuah kontes tingkat dunia yang diselenggarakan PKBB (Persatuan korupsi Bangsa-bangsa) yang diselenggarakan di INDONESIA http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif. Para peserta pun berkumpul... dan semua peserta telah menyiapkan video proyek masing-masing yg telah dikorupsi Peserta 1 dari mexico. " Saudara-saudara sekalian, anda lihat bangunan berlantai 100 itu?? " Nih... 1 Juta USD (Sambil menepok-nepok kantongnya) (Peserta Filipina Panas, dan langsung menyetel Video proyeknya) Peserta 2 dari Filipina. " Saudara-saudara sekalian, anda lihat Jembatan Layang 10Km itu?? " Nih... 10 Juta USD (Sambil menepok-nepok kantongnya) (Peserta lain semuanya diam...... karena angka korupsinya tidak setinggi Filipina..... Panitia : "Adakah korupsi yang lebih besar dari filipina?....... Tiba-tiba ada peserta mengacungkan tangan.... ternyata dari Negeri Kita Tercinta http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif... Tanpa menyetel video, peserta ini mengajak seluruh kontestan ke sebuah tanah kosong.... " Saudara-saudara sekalian, anda lihat bangunan berlantai 1000 itu?? sambil menunjuk ke tanah kosong... (Semua tampak kebingungan.... karena hanya tanah kosong....) ( Dasar gila.... mana ada gedung?..........celutuk peserta lain..) Saudara-saudara, Nih... 100 Juta USD (Sambil menepok-nepok kantongnya) (Anggaran Proyek ditelan 100% hahahaha :pmalu Mudah2an lucu.... lagi stress di kantor hahahahaha </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:21 AM. |