Mohon di bantu gan
Ane salah satu jualan di FJB dan perlum pernah menipu , masa barusan ada yang nawar barang dagangan ane dengan kasar dia blg nawar 3.8 buat iphone ny akalo ga treat ane mau di bata . yang ane gak tanggepinlah . eh skrh treat ane malah di bata beneran . huff , apa sih salah ane . mohon para momod mimin bantu kasih ane 1 melon aja supaya balikin reputasi ane ke abu2x , ane gak punya id iso yang bisa bantu buat balikn id ane ke abu2x . Please bantu ane para senior kaskus , ane gak perlu id ane ijo tapi jadiin abu2x aja . ane gak punya salah , orang nolak afgan ya ane balesin afgan eh malah di bata ... HELP ME </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:15 AM. |