Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   KAKEK CADEL (lo ga ngakak ane glitikin) :D BB++ dikit (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1109353)

sulebieber 8th June 2012 08:24 PM

KAKEK CADEL (lo ga ngakak ane glitikin) :D BB++ dikit
 
Seorang kakek yg tak berdaya terbaring dlm rmh sakit, seperti bias suster cantik semok bohai sedangg mengecek kesehatan kakek

ss:suster

kk:kakek



ss: pagi kekek

kk: pagi sustel (sambil senyum2 genit):hoho::hoho:

ss: lg nntn tv ya kek!!!

kk: iya sustel

ss: gmn dah agak sehatan kek?

kk: udah sustel

kk: sustel sustel boleh minta tolong ga?

ss: ya kek tlong pa kekek?

kk: tolong ambilin minum dong

ss: ini kek, ada lagi yg bisa saya bantu kekek?

kk: itu sustel..sustel..sustel... (sambil malu2 sikakek) :D:D

ss: napa kek?

kk: sustel..sustel.. tolong dong emot kont*lnya dong

ss: @#$%^&&**^%&*(*(



kk:suala tvnya kebesalan sustel :p



maaf gan lo :repost: jangan di http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gifhttp://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif

lo :ngakak: n berkenan bagi :melonndan::melonndan: gan. jangan lupa di :rate5:rate5:rate5

</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:00 PM.