Pengakuan yang hebat
suatu hari joko yang khilaf menculik ratih dan menyekap nya di Rumah kosong...!!!!
Ratih : ko plis lepasin gw, apa alasan nya lu nyulik gw??? :hope: Joko : diem lo???? :shout: Ratih : plis ko lepasin gw......!!!! :mewek: Joko : oke, lo bakal gw lepasin asal ada syarat nya...!! :ganteng: Ratih : apa?? :hope: Joko : lo putusin si Ucup.........!!!! :shout: Ratih : loh kenapa gw harus mutusin si ucup, lo cemburu kalo ucup pacaran sama gw..!!! :tanya: Joko : hhhhmmmmm asal lo tau ya Ucup itu pacar gw, dia tuh udah ngambil keperjakaan gw, tapi dia ga mau tanggung jawab, sedih gw jadi nya..!!! :mewek: Ratih : :hammer: Jika agan bisa :ngakak: boleh lah di :rate5 Jika berkenan boleh dong :melon: nya asal jangan di :cabendan: maap kalo garing atau :repost: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 09:20 PM. |