Jokes buatan ane gann.. Awkawk
Gan...
Ni jokes ane dapet dari handphone temen ane gan waktu smp.. ini jokes ampe bwt guru BI ane http://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gifhttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/mads.gif Ni gan kisahnya.. G = Guru M = Murid G : Pagi anak"..... M : Pagi Bu guruu G : Hari ini kita akan belajar antonim ya anak".. M : Baik Bu guruu.... G : Kita mulai yaaaa.. apa antonim dari gemukk??? M : Kurus bu guruu G : Kalau tinggi?? M : Pendek buuuuu G : Nahh kalian sudah pinter ya anak".. kalau dangkal apa?? M : Cetek buuuuu G : Lohh.. salah anak".. M : Lohhh.. benar orang tuaaaaa.. G : ini bukan pertanyaannn,, M : ini bukan jawabannn G : GILA KALIAN SEMUAA !!!! M : WARAS KAMI SEBAGIAN!! G : waaaaaaaaaaaaaaaa!!!! (Ibu guru itu pun pergi meninggalkan kelas dengan kesal) M : waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakakakakakakakakkakakakaka !!!!!!!! Ane mengharapkan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/melons.gif Ane gak mau dapet http://ceri.ws/smilies/small_cabe.gif DIRATE YA GANNNNNNNNNN BUDAYAKAN COMMENT YANG ASIK GAN BIAR GAK NGOTORIN TRID ANEEEEE..... :ceriwislove: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 12:57 PM. |