Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Jokes (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=266)
-   -   Ciri-ciri cewek maniak computer. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1105091)

sulebieber 8th June 2012 07:53 PM

Ciri-ciri cewek maniak computer.
 
Bila seorang cewek maniak akan cOMPUTER, maka akan terlihat dengan beberapa pernyataanya seperti berikut:



Cowok: "Hai cantik, mau jalan ga?"

Cewek: "Apache???" (Apa Sih)



Cowok: "Hadiah ultah nanti kamu minta apa?"

Cewek: "PHP." (HP)



Cowok: "Say, bangun tidur ngapain? pasti buka HP liat SMS dariku ya?"

Cewek: "Gak...buka windows."



Cowok: "Kalung yang kuberi kemaren gimana?"

Cewek: "Unix."



Cowok: "Entar malem jalan kemana?"

Cewek: "In new window."



Cowok: "Gimana sih cara ngerayu kamu?"

Cewek: "Gunakan keyword dan meta tag."



Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'keluar', apa?"

Cewek: "Escape."



Cowok: "Kepala gue pusing nih say, diapain yah?"

Cewek: "Format ajah."



Cowok: "Anak muda sekarang pinter-pinter ya, kecil-kecil dah maen internet."

Cewek: "Makanya otak lo di-upgrade sana!"



Cowok: "Kok alamatmu susah banget sih, masa pake..."

Cewek: "URL."



Cowok: "Bahasa Inggrisnya 'diam', apa?"

Cewek: "Shutdown."



Cowok: "Rossi kemaren menang karena hujan deras, beruntung sekali yah..."

Cewek: "Harusnya pertandingan itu di-restart ajah."



Cowok: "Kemaren makan apa?"

Cewek: "Mouse."



Cowok: "Say, boleh ga gue punya pacar lagi?"

Cewek: "Boleh, siap-siap aja gue disconnect!"



Cowok: "Apakah kamu tahu dimana hatiku berlabuh?"

Cewek: "Search aje di Google teken tombol ENTER"



Co: yank,, emg msh zaman pake komputer? Skrg kan zaman nya laptop ,Tab,

(gag lama komputer nya di hancurin,,)

prak,,,gubrak,, tek,, dug,, gag,, prak,,,

Ce: skrg,, ayang beliin laptop ya, komputernya udah aku karatein, ditunggu,,

Co: *+@?"@*

:melonndan:

</div>


All times are GMT +7. The time now is 09:00 PM.