Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   The Leap Teknologi baru Interaksi Bebas Sentuhan (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1094112)

hktoyshop 8th June 2012 10:41 AM

The Leap Teknologi baru Interaksi Bebas Sentuhan
 
Quote:

Quote:

http://dagofiles.info/wp-content/upl...6/leap-3d.jpegDago-Techno | Beberapa minggu yang lalu, sebuah perusahaan di Fransisco memperkenalkan produk baru yang di sebut �the leap�, sebuah sensor ipod yang dapat mendeteksi dan mengatur kontrol pada komputer anda. Menggunakan teknologi yang hampir serupa dengan kinect, akan tetapi the leap jauh lebih sensitif dengan kemampuan melacak pergerakan tangan pada akurasi 1/100 milimeter.
Quote:

http://dagofiles.info/wp-content/upl...eap-motion.jpg
Secara fisik, the leap berbentuk kotak persegi panjang yang mengarah ke atas, mengeluarkan sensor untuk mendeteksi pergerakan apapun diatasnya, lambaian tangan, sumpit, dan mampu mengontrol pergerakan kursor dan instruksi lainnya hanya dengan sedikit gerakan. Dengan kemampuannya itu anda dapat bahkan dapat memainkan sebuah game tanpa harus menyentuh apapun. Cukup lambaikan dan gerakkan tangan anda di atas the leap.


Spoiler for Buka Bro...:

Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK

Blog HK-Toys KLIK
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK

rvz 8th June 2012 11:17 AM

kapan rilis d Indo ya ? :cling:

robbz 8th June 2012 02:38 PM

kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen nda jd pengen coba

pisanlolodok 12th June 2012 03:22 PM

wow layar sentuh
yang paling keren nih...
udah kaya difilm aja... :D

Chande156999 15th June 2012 10:50 AM

masih bingung cara kerjanya kaya gimana itu ya.....

hktoyshop 18th June 2012 09:28 AM

Quote:

Originally Posted by Chande156999 (Post 2581651)
masih bingung cara kerjanya kaya gimana itu ya.....

yoi tuh ndan. emank masih bingung tuh..


All times are GMT +7. The time now is 09:59 PM.