LAPTOP Acer aspire 5563wxmi
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : permisi agan2 sekalian sesuai judul di atas ane mau jual laptop kesayangan ane... tanpa basa-basi langsung aja... spesifikasi laptopnya : -ACER ASPIRE 5563WXMI -VGA ATI X1600 -HDD 80GB -CAMERA -DLL... -spek lengkapnya bisa di cek di mbah google :D kelebihan : -sudah di tambah RAM 2Gb -Windows 7 SP1 asli Genuine - MS OFFICE 2010 kekurangan : -Batrei udah gak tahan lama - tombol keyboard ada yg copot 2 biji ("G" dan "V") tapi keyboard masih bisa berjalan dengan baik -DVD-Rnya udah gak bisa baca DVD tapi masih ke detect oleh laptopnya - laptop menggunakan kipas angin tambahan soalnya buat nge bantu nge dinginin laptopnya :D (*kata orang di acer center laptopnya udah panas jadi harus di bersihin di dalamnya dulu soalnya berdebu.) tapi performance laptopnya masih maknyus walaupun udah jadi kayak PC cuma bisa diam di tempat krn harus di pakein kipas angin di bawahnya :D klu mau bisa di bersihin sendiri laptopnya di tempat service acernya langsung... masih kuat di pake main game online... :D for pict : http://cdn-u.kaskus.co.id/72/vstlet8c.jpg http://cdn-u.kaskus.co.id/72/ab7ls1eu.jpg model pc laptop :D http://cdn-u.kaskus.co.id/72/8vhkejr2.jpg *monitornya gak di jual :p bukti windows 7nya genuine http://cdn-u.kaskus.co.id/72/xdeszhyn.gif bukti yang lain :p : http://cdn-u.kaskus.co.id/72/oea9nh3j.gif http://cdn-u.kaskus.co.id/72/wnynkfyz.png http://cdn-u.kaskus.co.id/72/qbergddx.gif HARGA : best offer diatas 900.000 :D monggo gan :D alasan dijual karena mau pindahan buat nambah2 duit bayar kontrakan sama mau beli netbook yang kecil aja :D sekian penjelasannya jika agan2 berminat bisa hubungi di : 082125782728 or PM atau nulis thread ini... semoga berkenan buat agan2 sekalian *diutamakan COD daerah jakarta barat cengkareng dan sekitarnya... klu mau ngirim2 sorry gak bisa REKBER, klu mau langsung transfer duit barang langsung di kirim... soalnya lagi butuh duitnya cepet makanya saya utamakan yang mau COD... di jamin gak pake tipu-tipu... saya butuh dan pembeli butuh ngapain make tipu2... makasih sebelumnya :D |
| All times are GMT +7. The time now is 06:39 PM. |