Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Travel, Wisata, Liburan (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=47)
-   -   [Ask] Hotel di Bali ? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=108917)

eve 27th December 2010 03:56 PM

[Ask] Hotel di Bali ?
 
hi komandan2 smuaaa.. mau nanya dong.. ada yg mau recommend hotel2 ok, romantis di daerah Bali ga? budget terserah dr murah - mahal. tolong sebutin nama hotelnya, daerahnya, plus minusnya, plus kisaran harga per malamnya yah.. makasihhh :shake:

aris 27th December 2010 10:22 PM

Quote:

Originally Posted by eve (Post 583505)
hi komandan2 smuaaa.. mau nanya dong.. ada yg mau recommend hotel2 ok, romantis di daerah Bali ga? budget terserah dr murah - mahal. tolong sebutin nama hotelnya, daerahnya, plus minusnya, plus kisaran harga per malamnya yah.. makasihhh :shake:

Sekedar info dulu ya Miss, klo di Nusa dua Hotel Niko, viewnya bagus banget dan harganya kisaran 1jtan, tergantung kelasnya.

Klo di Kuta Hard Rock Hotel, Mercure. Klo dibawahnya Hotel Kuta Beach Club (harga belum tau) klo mau tau ntar ane bantu tanyain...

Klo di Sanur Hotel Radison, lokasinya diperempatan jalan dan belakanya pantai.

Untuk sementara itu dulu ya Miss... Klo Miss Eve pingin info ttg hotel lain bisa ane bantu infonya... :senyum2:

theghel 28th December 2010 09:27 PM

sekelas backpackeran ada tuh di popis lane..jalan kuta

eve 1st January 2011 01:37 PM

Quote:

Originally Posted by aris (Post 584109)
Sekedar info dulu ya Miss, klo di Nusa dua Hotel Niko, viewnya bagus banget dan harganya kisaran 1jtan, tergantung kelasnya.

Klo di Kuta Hard Rock Hotel, Mercure. Klo dibawahnya Hotel Kuta Beach Club (harga belum tau) klo mau tau ntar ane bantu tanyain...

Klo di Sanur Hotel Radison, lokasinya diperempatan jalan dan belakanya pantai.

Untuk sementara itu dulu ya Miss... Klo Miss Eve pingin info ttg hotel lain bisa ane bantu infonya... :senyum2:

Quote:

Originally Posted by theghel (Post 585911)
sekelas backpackeran ada tuh di popis lane..jalan kuta


ok2. makasih ya ndan2 buat infonya :senyum2:

RizkiTravel 8th January 2011 09:33 AM

Quote:

Originally Posted by eve (Post 596739)
ok2. makasih ya ndan2 buat infonya :senyum2:

emang kapan mo ke balinya Ndan?...
mampir ke lapak ane yach...
http://ceriwis.us/showthread.php?t=24547 << Spesialis Voucher Hotel Bali Mulai *2-*5 semunya ada.


All times are GMT +7. The time now is 11:21 AM.