Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Notebook (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=200)
-   -   JUAL Jual ACER Aspire 4750g gress maknyus murah MALANG (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1087324)

newsamsung 7th June 2012 02:11 PM

Jual ACER Aspire 4750g gress maknyus murah MALANG
 
Kondisi Barang : Bekas

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :




[/quote]
Quote:






HALO AGAN2 GANTENG DAN SISTA CANTIKI

:kiss::kiss::kiss:



mau punya laptop tapi ga kesampaian karena mahal ?

:ngakak::ngakak::ngakak:



tenang aja ane ada solusi

:hope: :hope: :hope:



langsung aja ya

:D:D:D



ane jual laptop acer aspire 4750g ane :D

cekedot ya :D






[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for specs:






Spoiler for open this:
Quote:






Intel� Core� i5-2410M/i5-2520M/i5-2540M processor (3 MB L3 cache, 2.30/2.50/2.60 GHz with Turbo Boost up to 2.90/3.20/3.30 GHz, DDR3 1333 MHz, 35 W), supporting Intel� 64 architecture, Intel� Smart Cache






Quote:






NVIDIA� GeForce� GT 540M with NVIDIA� Optimus� technology (2048/1024 MB of dedicated DDR3 VRAM), supporting NVIDIA� CUDA�, PhysX�, PureVideo� HD technology, OpenEXR High Dynamic-Range (HDR) technology, Shader Model 5.0, Microsoft� DirectX� 11















kondisi dan spesifikasi nya :

  • dus box
  • laptop
  • charger
  • baterai
  • bukan barang BM
  • VGA 2GB
  • Intel CORE i5
  • Hardisk 750GB
  • Tas acer




penampakan :



Spoiler for open this:
Quote:






HARGA CUMAN



Quote:

Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for harga:




NET SOLD (bisa NEGO tidak AFGAN) :ganteng:







COD MALANG



DP : 100.000 (no refund jika batal beli)


hubungi nomer ane


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for nomer ane:




SOLD








NO TIPU , NO REKBER , AND TRUSTED SELLER
Spoiler for open this:







testi dari lapak BB kemaren :


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testi bb kemaren:






Spoiler for open this:
Quote:







Originally Posted by abdann
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Lapor gan



barang diterima dengan baik dan memuaskan



Rating:

Barang http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Hargahttp://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif

Pelayanan http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif http://static.kaskus.co.id/images/sm...mbangan/47.gif



Kesimpulan: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



RECOMMENDED





http://static.kaskus.co.id/images/sm...luvkaskuss.gif

Cek Kulkas gan http://static.kaskus.co.id/images/sm...s_sm_melon.gif
Hahaha Gini Gini Sukabumi ada main agent JNE nya gan.. cepet ko kalo ke sukabumi mah... kalo dari sukabumi ke malang ada YES nya gan.. melonnya nyusul tar malem ya








Quote:







Originally Posted by Ganjend
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Gan barang dah sampe tadi siang menjelang sore gitu.



Transaksi dengan agan madden666 ane langsung percaya tanpa harus pk rekber. Krn dgn mlht reputasinya pun sdh dpt diprediksi kl seller yg sgt baik.

Pelayanan http://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gif

Keramahan http://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gif

Kepercayaan http://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/sumbangan/47.gif




Dgn ini saya nobatkan bhwa agan madden666 seorang

http://s.kaskus.id/images/smilies/recseller.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/recseller.gif

yang sudah sangat terpercaya.

http://s.kaskus.id/images/smilies/selamat.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/selamat.gifhttp://s.kaskus.id/images/smilies/selamat.gif



SUKSES TERUS LAPAKNYA DAN JANGAN RAGU TRANSAKSI DENGAN AGAN KARNA SAYA SENDIRI YANG SUDAH MEMBUKTIKAN, 100% WORKS !!!














ragu ama ane ? :sorry:,



cek aja testi2 berikut :D


Quote:

[spoiler=open this] for testi:





Quote:







Originally Posted by ronaru_mitsui
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Thx Bro.. paket udah sampai... Barangnya keren banget... trus harga bersahabat...

pokoknya RECOMENDED SELLER BANGET :2good: ....

Sukses bro dagangan yang lainnya...








Quote:







Originally Posted by GinjiX
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


gan bey nya dah nyampai dengan selamat :shakehand::shakehand::shakehand::shakehand:

JANGAN RAGU DEH BELANJA AMA AGAN YANG SATU INI, KARENA AGAN YANG SATU INI EMANG http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








[quote]






Originally Posted by kancilpintar
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


baraaang clouudnya udah nyampee gan :mantap: http://ceri.ws/smilies/topseller.gif dah pokoknya mantaaab :mantap:














All times are GMT +7. The time now is 12:58 PM.