Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   PTC dan sejenisnya (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=346)
-   -   Cmn modal internet ama niat doank.. (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=107303)

pemuladoank 21st December 2010 10:41 AM

Cmn modal internet ama niat doank..
 
Saat ini PTC (paid to click) lokal banyak bermunculan di Indonesia salah satunya adalah IDR-Clickit. Saat tulisan ini akan diposting jumlah member yang sudah bergabung dengan IDR-Clickit sudah mencapai 96.718 anggota (member), serta sudah membayar anggotanya sebesar Rp 1.249.361.952.
Berdasarkan informasi dari whois.com tentang domain ini dibuat pada tgl 11 April 2009 dan akan berakhir pada tgl 11 april 2013 (lihat gambar dibawah ini).



  1. Cashback,Referral, RCB, IDR-Clickit Perklik Rp 100 (premium), Rp 50 (standar), perklik referral 50%.
  2. Cashback,Referral, RCB, IDR-Clickit Pembayaran minimal adalah Rp. 20.000 dan akan bertambah sebanyak Rp. 10.000 rupiah untuk setiap penarikan pembayaran berikutnya, sampai mencapai jumlah minimum penarikan Rp. 100,000 untuk seterusnya.
  3. Cashback,Referral, RCB, IDR-Clickit Pembayaran (Payout) melalui Bank Mandiri, BCA, BNI dan paypai.


Jadi jangan ragu untuk bergabung dengan program PTC lokal asal Indonesia ini

Jika ingin bergabung, silahkan klik link di bawah ini

http://www.idr-clickit.com/register.php/lucky13.html

Ada beberapa PTC yang saya tawarkan selain yang diatas

http://www.dbclix.com/?refid=lucky13
http://Klikptc.com/?r=lucky13
http://klikajadeh.com/?r=lucky13
http://vistaclix.com/register.php/lucky13.html
http://duitbux.com/?r=lucky13
http://www.pundibux.net/register.php/lucky13.html

renaldo 21st December 2010 02:20 PM

Mantabzz ndan!! ane jg pny!! tp pk dollar ndan! kl itu kan Rupiah....tp tetap mantabz!


All times are GMT +7. The time now is 04:35 PM.