Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   Rela Tatto 223 Nama Temannya Yang Gugur Di Medan Perang [pic] (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=106260)

VHIENSKI 15th December 2010 07:00 PM

Rela Tatto 223 Nama Temannya Yang Gugur Di Medan Perang [pic]
 
Selamat Hari Raya Natal 2010
http://pepitoku.com/wp-content/uploa...apan-Natal.jpg

kali ini saia ingin mempersembahkan thread dalam rangka menyambut hari natal

semoga aja gak repost.

cekidot bron..... :siul:

Seorang mantan serdadu Inggris bernama Shaun Clark merelakan tubuhnya di penuhi tatto tulisan nama-nama temannya sesama prajurit yang tewas di medan pertempuran di Afghanistan. Seperti kita ketahui Inggris bersama beberapa negara dalam komando Amerika mengirimkan pasukannya untuk memerangi rezim Taliban di Afghanistan. Namun belakangan ini korban dari pihak sekutu Amerika itu terus berjatuhan dipatahkan oleh perlawanan gerilyawan Taliban.


Shaun Clark mentatto tubuhnya dengan 223 nama teman serdadu Inggris yang gugur di Afghanistan

Shaun Clark menyadari betapa sangat sedihnya keluarga-para serdadu yang ditinggal mati untuk selamanya, bagaimana dia merasakan para keluarga kehilangan orang yang mereka cintai gugur sebagai pahlawan bagi mereka . Untuk itu Clark ingin tetap berusaha mengenang teman-temannya selamanya dengan cara mentattokan nama 233 tentara Inggris tersebut di tubuhnya.Lebih dari 4 jam waktu dihabiskan untuk mentato nama sebanyak itu di sekujur tubuhnya.

Siapapun tidak ingin kehilangan sanak saudara dari upaya peperangan, tidak hanya tentara Inggris yang gugur menginggalkan keluarganya, melainkan pastinya juga para Gerilyawan Talibanpun tidak ingin gugur dan berpisah dengan keluarganya bukan? Lalu kenapa perang? Konflik di Afghanistan lebih mengarah ke pertentangan faksi-faksi yang ada disana. Namun karena Taliban tidak disukai oleh negara-negara barat maka merekapun membantu pemerintah yang berkuasa disana (pemerintahan boneka bentukan Amerika Cs) untuk menghabisi rezim Taliban. Harus diakui ternyata tidaklah mudah mematahkan perlawanan Taliban. Tentara Barat pun sangat banyak yang gugur disana. Mungkin sudah saatnya Amerika dan sekutunya tidak mencampuri urusan negara lain, biarkan mereka berunding dan menyelesaikan sendiri konflik dan pertikaian dengan cara mereka sendiri




award hunter detected
saia cuma ngarepin ini doank
http://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.pnghttp://u.ceriwis.us/img/21929santa_claus.png

konde2 15th December 2010 07:02 PM

:helpme:no coment...

ombapit 15th December 2010 07:13 PM

keren kaya baju sablonan daftar nama" alumni waktu skloah :blink:

tikusgot 15th December 2010 07:54 PM

salah satu bentuk apresiasi bagi teman temanya ya ndan:curiga:

nugrahajawa 15th December 2010 08:01 PM

badannya dijadiin batu nisan temennya :sengsara:

VHIENSKI 15th December 2010 08:04 PM

Quote:

Originally Posted by ombapit (Post 556483)
keren kaya baju sablonan daftar nama" alumni waktu skloah :blink:

ngakak saia baca koment ente bro

ane punya baju alumni sekolah ane juga, yg isinya nama temen2
:wahaha::wahaha:

dionless 15th December 2010 08:06 PM

Ane kok tertarik dengan gambar ini ya ndan...
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...gKe3DWADmGbocQ

VHIENSKI 15th December 2010 08:12 PM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 556592)
Ane kok tertarik dengan gambar ini ya ndan...
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:A...gKe3DWADmGbocQ

silahkan ambil bro :hi:

dikzzz 15th December 2010 11:23 PM

wih tato nya keren ndan...kyk sablonan baju kaos

eskrim 16th December 2010 08:51 AM

jarang2 ada posting ginian, sip ndan :2good:


All times are GMT +7. The time now is 10:19 AM.