miringtopi
7th June 2012 09:12 AM
Mouse Murah Berkualitas Model Bagus (Kabel / Wireless Ada)!!
Kondisi Barang : Baru
Harga :
Lokasi Seller : DKI Jakarta
Description :
JAKSHOPS PRESENT!!!
Menjual mouse dan joystick berkualitas dan tahan lama untuk anda yang suka bermanuver dengan komputer dan laptop
Mouse
[/quote]
Quote:
Mouse Wireless Vztec ~ 90.000
http://a6.sphotos.ak.fbcdn.net/hphot...15198692_n.jpg
Cara Pemesanannya:
SMS ke 08979808372
Add Pin BB 277E3CF2
Cara Pengiriman:
VIA JNE (JNE REGULER & JNE YES)
Reseller & Dropship Welcome
Beli Banyak Bisa Nego
Cara Pembayaran:
VIA BCA & MANDIRI (No Rek SMS/BBM)
[/spoiler]
Spoiler for open this :
Quote:
Originally Posted by mendung
gan...barang dah nyampe dg selamet...ok dah langsung dipake...
sukses buat lapaknya ye...
Quote:
Originally Posted by yanuarade
barangnya da nyampe gan. mantabh barangnya. tengkyu juga hadiah batere nya. sukses deh lapaknya
Quote:
Originally Posted by asoma465
Maaf Gan baru testi.
Barang sudah sampai Hari Sabtu Siang.
Spoiler for open this :
Quote:
Originally Posted by k3v1nzzz
Gan, Barang sudah sampai... ane kira 2 hari gan waktu pengirimannya, eh ternyata barang sampai dalam 1 hari.... mantap lah.... barang juga kliatannya berkualitas, pokoknya TOP ABISS
buat agan2 lain yg mw bli di agan ini, jangan ragu2 gan, TS nya baik, ditanya2 banyak hal yg sebenernya kurang penting tetep dijawab....
Ini ane gan yg dari No telp:0821**29**24
Quote:
Originally Posted by k3v1nzzz
Gan, kiriman Ke 2 udh dateng yah... thanks.... maap klo ngerepotin... hehehe.... mantap lah, skrng ad 2 mouse kembar di rmh....:)
Quote:
Originally Posted by TerwL
Gan, ane y beli cade ipad 2 sama soft case.
Sory baru bisa ksh testi ya...
Barangnya ok banget, biar murah tp dipakenya OK.
Respon seller juga cepet, sampe di sms berulang kali, pdhl brg2. Ane beli gak sampe 100rb.
Hehehe...
Very recommended seller !!! http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
*cek kulkas ya gan :)
Quote:
[spoiler=open this] for ini oleh-oleh buat om TS :
:rate5:rate5:rate5
:melon::melon::melon:
Quote:
Originally Posted by bsx
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Kualitas barangnya bagus..
Enak diajak ngobrol ato sharing ketika nanya produk dan mesen barang..
Harganya MURAH banget..
Pokoknya jangan ragu dah belanja lewat agan ini..
ane dah belanja 2x lewat agan ini..
Kalo udah langganan bisa murah lho..
Recommended Seller banget
[quote]
Originally Posted by
Senkaz
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif
Makasih gan, barangnya udah sampe tadi siang kata pembokat ane...
Kemaren sore ane transfer, besok siang udah nyampe...
Bener2 oke nih seller yang satu ini...
Thanks and Sukses dagangannya Gan
http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif http://ceri.ws/smilies/topseller.gif
JIKA GAMBAR TIDAK MUNCUL:
FACEBOOK JAKSHOPS
Thread Lain:
Iphone 4 Case Murah Bagus!!
Ipad 1 & 2 Case Murah Bagus!!
Aksesoris Ipad 1 & 2 & 3, Iphone 3g & 3gs & 4 & 4s Terjangkau Berkualitas!!
HOME / JUAL BELI / Computer / Keyboards, Mouse & Input
JUAL Mouse Murah Berkualitas Model Bagus (Kabel / Wireless Ada)!!
Aneka Joystick Bagus, Keren, Murah, Terjangkau!!