Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Keyboards, Mouse & Input (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=201)
-   -   JUAL ~~Jual Mouse Powerlogic alien g9 mulus|tapi ga bs d gerakin kursornya~~ (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1059372)

jayawijaya 7th June 2012 08:42 AM

~~Jual Mouse Powerlogic alien g9 mulus|tapi ga bs d gerakin kursornya~~
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



langsung aja ya.

kali aja ada yang butuh..

jual mouse powerlogic alien g9

(tapi kondisi kursornya ga bs d gerakin alias infrarednya ga jalan)

ga tau neh td pagi tiba2 ga bs jalan,,kali aja ada yg mau bedah,,ane ga tega soalnya,,hee



note:

ini mouse garansi 2 taun distronya di mangga 2,ane beli taun 2011.,tp ane males urusnya coz msti dtg langsung,,d tmbah lg posisi ane d purwakarta...jd btuh perjuangan besar untk ksananya...kali aja mau agan tuker ke distronya...kalo hoki ya di ganti baru..

:D




-semua tombol mouse berfungsi baik normal dan mulus

-magnet pemberatnya kumplit

-kecuali si kursor panahnya ga bs di gerakin.

-start july 2011

-katanya sih garansi 2 tahun..

-tpi males urus ke jakartanya

-lampu led yg kanan nya redup

-kali aja ada yg butuh gt,,hee

-notanya ga tau kemana,,lupa nyimpen













[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for alien g9:




http://i1197.photobucket.com/albums/...20527-1713.jpg



















di jual dengan harga

s.o.l.d. jakarta


(ongkir tanggung sndri)

rekber tanggung sendiri...

sepasang (kena 2 kg)

buat testi liat aja penjualan-penjualan ane lainnya.males nulis lg soalnya,,kebanyakan..

:handshake:



yang minat serius langsung sms aja.

jarang online soalnya...



CP: 0856 599 37773



pin 32ef0de5



COD daerah Purwakarta aja.

Jawa Barat





All times are GMT +7. The time now is 05:42 AM.