Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Keyboards, Mouse & Input (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=201)
-   -   JUAL �WTS Mouse Sentinel Adv + QcK Medium� (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1047781)

makanudang 6th June 2012 10:38 PM

�WTS Mouse Sentinel Adv + QcK Medium�
 
Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Misi agan", numpang nitip lapak, mo bantu jualin equip warisan

yang masih NORMAL + MULUS but LOOSEPACK ya..

ini item nya beserta penampakan nya biar agan" tau kondisi nya::



�Surface Steelseries QcK ukuran Medium (polos)

http://img838.imageshack.us/img838/3...1114033507.jpg

http://img580.imageshack.us/img580/6...1114033525.jpg < Logo msh jelas bgt(yaiyalah baru pake 2 minggu)



�Mouse Gaming CM Storm Sentinel Advance (Spek bisa googling)

SOLD



Untuk Price nya:



�Mouse Sentinel advance SOLD

�Surface QcK Medium 120k





Buruan di angkut gan, barang normal+mulus.. hehe..

bisa COD di sekitar CL/CP/TA dan sekitar.. Fast Response lsg sms ke 08989 818 797

Thx..





beberapa testi dari lapak ane yg laen:




[/quote]
Quote:







Originally Posted by moslemorphose
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


RECOMMENDED SELLER..

Beli keyboard dari si bos ini mantep barangnya..

Barang sesuai dengan iklannya..



http://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gifhttp://ceri.ws/smilies/topseller.gif








Quote:







Originally Posted by albertuspunya
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sorry br kasih testi-nya sekarang gan.... Dari sekian pencarian saya nggak ada yg berhasil... nyari sana-sini udah nggak ada lagi... untung ada agan DePrince... bener-bener nih agan saya nobatkan sebagai http://ceri.ws/smilies/topseller.gif. Barang uda di tangan ane. COOLER MASTER SENTINEL-nya. kondisi masih fit, trus harganya miring pula, dah gitu orangnya



baik dan ramah pula.. Ane bawel tanya ini, itu tetep dijawab ama agan yg satu ini enak dah transaksi sama agan DePrince. So bagi agan-agan yang lain nggak usah ragu transaksi ama agan yang satu ini pokoknya sekali lagi agan yang satu ini http://ceri.ws/smilies/topseller.gif



THX YA GAN. sukses terus








Quote:







Originally Posted by eazyonme
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Barang udah nyampe..

kondisi ok



RECOMMENDED SELLER ...http://static.kaskus.co.id/images/sm...indonesias.gif








Quote:







Originally Posted by iwak.bandeng
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Sori gan telat kasih testi

Soalnya lupa ane ama Id sellernya

Online pke hp g bisa lacak history postingan

Setelah di pm baru inget hehehe

Thanks banget gan buat gemini purple nya

Ini ane pke buat ngaskus ajib banget

Pokoknya jangan pernah ragu transaksi ama agan yang satu ini

http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl http://ceri.ws/smilies/topseller.gifl



melonnya menyusul ya gan klo ol pke pc











Quote:







Originally Posted by myvowemp
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


Recommended seller !!!

Ciri2 barang yg di post sama banget ama di real. Respon cepet n ramah kalo nanya2.

Sori telat bro kasih testi-nya hahahhaha








[quote]






Originally Posted by dado0036
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sori laporannya telat,, hehe





barang sudah sampe dengan selamat & berfungsi dengan baik. mantab lah..

emang recommended seller nih


All times are GMT +7. The time now is 10:55 AM.