Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Gossip & Gallery (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=10)
-   -   Duh! Payudara Palsu Cameron Diaz Turun - kantor berita pimsleur (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1035993)

sotoayam 28th May 2012 06:48 AM

Duh! Payudara Palsu Cameron Diaz Turun - kantor berita pimsleur
 
Duh! Payudara Palsu Cameron Diaz Turun (20:06 WIB)

Cameron Diaz sedang dalam proses syuting film 'What To Expect When You're Expecting'. Di tengah-tengah syuting, payudara palsunya tiba-tiba turun. Waduh!



Ternyata, Diaz memakai payudara palsu karena memerankan peran ibu-ibu hamil. Karena udara yang sangat panas, ia pun mengeluarkan keringat pada bagian dada alhasil payudara palsunya itu merosot.



"Kami sedang syuting di Atlanta dan itu sangat panas sehingga pada bagian payudara jadi basah. Setelah selesai syuting, payudara yang indah ini turun sampai ke pinggang saya," ujarnya dilansir Female First, Kamis (25/5/2012).



Diaz pun mengaku kecewa dengan kejadian tersebut. "Saya sangat kecewa pada saat itu. Saya berpikir hal seperti itu memang kadang-kadang terjadi," ucapnya lagi.



'What To Expect When You're Expecting' sebuah film romantis komedi yang disutradarai oleh Kirk Jones. Selain Cameron Diaz, film tersebut juga akan dibintangi oleh Jennifer Lopez, Elizabeth Banks, Brooklyn Decker, dan selebriti lainnya.



(kak/nu2)

</div>

robbz 6th June 2012 01:33 PM

:ngakak::ngakak::ngakak::ngakak:

Geisha 6th June 2012 02:34 PM

no pict = hoax wkwkwk

smeagol 7th June 2012 02:20 AM

pengen liat donk... :D

boccah 7th June 2012 11:40 AM

mana gambarnya??

dionless 7th June 2012 02:27 PM

:hurapercoyo:

anakemak 7th June 2012 03:36 PM

mana pict nya nih mendan :mewek:
koq gak ada sih :shutup:
no pic = hoax
---------------


http://img842.imageshack.us/img842/1109/logo4z.png

anakemak 7th June 2012 03:36 PM

Quote:

Originally Posted by dionless (Post 2504558)
:hurapercoyo:

:ngakak::ngakak::ngakak:
ternyata ane gak salah ngomong kan:shutup:

asep50 7th June 2012 04:48 PM

pictnya mana gan?



HOT

harisuciha 7th June 2012 05:23 PM

picnya mana nih ndan?
bikin penasaran aja :makan:


All times are GMT +7. The time now is 04:02 PM.