Bibir wanita ini bikin ane....!!!
Salam ceriwiser yang masih setia mengisi jagad kaskus...
Semoga thread ane no repost ya gan... :repost::repost: To de point aja dah Ane mau nanya nih, agan kalo punya cewe yang bibir na bisa begini gimana gan...??? Yang gaga kuat buffer pindah ke thread lain aja ya... Nyesel tanggung sendiri... [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Kalo menurut agan mantep, :rate5 aja gan, apalagi kalo ngasih :melonndan: Yang ngasih :cabendan: ya biar Tuhan aja yang membalas... Thanx for watching my thread... </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:14 PM. |