Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   gan ane mau share reporter TV swasta yg Cantik,manis gan (pict) cekidroooot (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1035066)

kucingsiam 28th May 2012 06:36 AM

gan ane mau share reporter TV swasta yg Cantik,manis gan (pict) cekidroooot
 
[font="Arial Black"]helo agan agan , gan pasti sering nonton berita dan berita,mau itu politik,hukum dan olahraga.



pasti ada dong reporter perempuan yg agan kagumi karna kecantikan dan keanggunannya...



berikut ini ane mau share pict reporter yg ane kagumi gan..



ada :

Hesti purwadinata





Kamidia Radisti



Louisa kusnandar



langsung aja gan dibawah ya...

and kalo agan mau nambahin silahkan gan,kita share brg reporter mana yg kalian suka dan kagumi...





[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Hesti purwadinata:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/nuuion9t.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/1jpolg1g.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/fcgnfkqv.jpg biasanya si teh hesti bawain acara di T**ns 7 gan di acara sport,tpi skrg ga n jrg bgt mncul.. :mewek:










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Kamidia Radisti:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/gyk2hnvf.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/ixtn8gom.jpg

kalo yg ini sering bgt, di acara olahraga di T**ns 7,acara sport gan...










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Louisa Kusnandar:




http://cdn-u.kaskus.co.id/46/bx0jyyae.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/swkqfzzd.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/htmmfdar.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/xgrwfmlt.jpg

kalo yg ini gan ya ampuuuun bikin ane senyum2 sendiri,manis cantik pula.









gimana gan???

apa agan punya juga reporter favorit??

maaf ya gan kalo thread ane ini udh pernah ada yg bahas,tapi niat ane ga :repost: ko,ane cuma mau share sesama aja...




gan kalo agan berkenan ane minta
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for melon:




:melonndan: :melonndan: :melonndan: :melonndan:





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




tapi kalo agan baik juga ane minta
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Rate:




:rate5 :rate5 :rate5 :rate5 :rate5





Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




plis gan ane jangan di :cabendan: soalnya pasti sakit :mewek:



ATTENTION : BUDAYAKAN KOMENT YANG BAIK DAN TIDAK SALING MENGHINA,MENCELA SESAMA.

KARNA ITU BUDAYA YG BURUK UNTUK KITA




SEKIAN DARI SAYA...



WASSALAMMUALLAIKUM..............








UPDATE : sesuai permintaan agan yg ni


[/quote][quote]






Originally Posted by bluekhuthug
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


klo ane demen yg ini gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pic:






http://2.bp.blogspot.com/_MokU1rSSU-...+Photo+(2).jpg

namanya Elfranda Stephanus biasa dipanggil Franda :hoho:







Spoiler for open this:







Spoiler for open this:
Spoiler for open this:




ane mau Update photo dari hesti,kamidia,and louisa kusnandar,dan tak lupa "Franda",atas req dari agan yg ane sebutin diatas...



CEKICOOOOOOOOOT




Spoiler for open this:
[spoiler=open this] for Franda:






Nah ini dia req dari agan "Franda"...

http://cdn-u.kaskus.co.id/46/cwr4gvkf.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/moplbqzc.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/hxuq9pgt.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/rte4rt2w.jpg



http://cdn-u.kaskus.co.id/46/ojvpvz17.jpg















</div>

cienan 8th September 2012 07:51 PM

iya broo cakep bgt, haduh2


All times are GMT +7. The time now is 09:46 AM.