[Must See] Wow! Kapal Ini Bisa Masuk ke Ransel Anda
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ http://s.kaskus.id/images/2012/05/12...0512045300.gif http://s.kaskus.id/images/2012/05/12...0512045131.gif WELCOME TO MY THREAD http://s.kaskus.id/images/2012/05/12...0512045131.gif ceriwiser Yang Belum ISO Dan Baik Hati http://www.iklanjos.com/media/2011/0...2_frwgdaze.gif Yang Udah ISO Buka Donk [/spoiler][spoiler=open this] for Bolehdong: https://lh3.googleusercontent.com/-L...in_a_Glass.JPG Timpuk melon dolo gan http://static.kaskus.co.id/images/smilies/malus.gif [/quote] Quote:
FOLD BOAT http://static.inilah.com/data/berita/foto/1864337.jpg London � Akan sangat mudah jika meletakkan kapal origami ke dalam ransel. Namun pernahkah terbayang memasukkan kapal berukuran nyata ke dalam tas? Ini bukan lagi hal mustahil. Kapal plastik yang mampu menampung satu orang ini bisa dilipat menjadi satu lembaran dalam dua menit. Untuk model Foldboat seharga GBP800 (Rp11,8 juta), kapal ini bahkan bisa dibawa dan dimasukkan ke dalam ransel. Kapal ini merupakan buah pikiran mahasiswa desain Max Frommeld (29) dan Arno Mathies (26) dari London�s Royal College of Art. Kapal ini dilengkapi dayung yang terbuat dari bahan antiair. �Dengan memanipulasi bahan, kami berhasil menciptakan lembaran plastik yang dapat dilipat dan dibuka dalam bentuk kapal. Cukup buka lipat dan dorong ke dalam air,� kata Max dan Arno, seperti dikutip DM. WEBSITE Ada yang jual nih gan , cuma diluar negri PENJUAL </div> |
bisa nampung berapa orang ndan?
btw itu melon knp gambar nya cendol ckckck |
keren tuh ransel nya :hope2:
|
WAh asik banget tuh. Pas kalo yang idup di sekitar sungai
http://img.ihere.org/uploads/17c3669ef4.jpg |
gilaaa keren bgt, hahaha, gokil bgt..itu bisa di tas?
|
waw..istimewa.. :D
|
| All times are GMT +7. The time now is 08:04 AM. |