OVJ sebagai Trendsetter, menurut agan/sista?
Gan ane mau share nih, :D Coba agan telusuri ke belakang, tentang lagu-lagu atau guyonan yang suka atau pernah ditampilkan di OVJ menjadi trendsetter dan terkenal??:hope: Contoh nih gan, lagunya ayu ting ting :hoho: yang alamat palsu, itu ane taunya dari OVJ tuh :D Ada juga yang akhir-akhir ini yang terkenal itu iwak peyek juga ane taunya dari OVJ gan :D Dan ane liat-liat itu awal-awalnya dari mereka, apakah agan juga merasa begitu?:D Kalau menurut agan bagaimana??:D Kalau berkenan bagi :melonndan: donk :D </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 02:46 PM. |