Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   OVJ sebagai Trendsetter, menurut agan/sista? (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1033853)

gulaikambing 28th May 2012 06:32 AM

OVJ sebagai Trendsetter, menurut agan/sista?
 
Gan ane mau share nih, :D



Coba agan telusuri ke belakang, tentang lagu-lagu atau guyonan yang suka atau pernah ditampilkan di OVJ menjadi trendsetter dan terkenal??:hope:



Contoh nih gan, lagunya ayu ting ting :hoho: yang alamat palsu, itu ane taunya dari OVJ tuh :D



Ada juga yang akhir-akhir ini yang terkenal itu iwak peyek juga ane taunya dari OVJ gan :D



Dan ane liat-liat itu awal-awalnya dari mereka, apakah agan juga merasa begitu?:D



Kalau menurut agan bagaimana??:D




Kalau berkenan bagi :melonndan: donk :D

</div>


All times are GMT +7. The time now is 02:46 PM.