Share blackberry apa yg agan2 pake
ane cuma mau tau gan, agan2 sekalian ini pada maniak bb juga atau tidak, rela jual apapun demi bb yg terbaru, ngikutin perkembangan bblah segala macemnya itu, share ya gan pada pake bb tipe apasih:tanya:
Terkadang dlm keadaan urgent blackberry jglah yg dapat membantu kita dengan fitur gps di dlmnya, cnt misalnya bb teman agan hilang, kecelakaan, contact dengan teman yg berada jauh atau tugas/ dokumen mungkin Bagi agan2 yg ga punya bb, gak apa jgn berkecil hati... "Syukurilah apa yg ada":D:D:D Ane sendiri pake bb storm 2 odynn.. :ngakak: http://s.kaskus.id/images/3690139_20120310083747.jpg:ganteng: </div> |
| All times are GMT +7. The time now is 06:27 PM. |