Tolong min/mod, supaya id yang vm jualan film bokep dibanned aja
sorry gan, bukan mau nyampah atau bikin kaskus overposting... Ane cuma kesel sama yang VM iklan jualan film bokep... :shout: bikin menuh-menuhin aja... direport juga daritadi susah, overposting terus... kalau VM di disabled, ga enak, ga bisa VM sama temen yang ada di contact list... tolong min/mod... thanks...
</div> |
| All times are GMT +7. The time now is 03:55 AM. |