Ceriwis

Ceriwis (https://forum.ceriwis.com/forum.php)
-   Lounge (https://forum.ceriwis.com/forumdisplay.php?f=9)
-   -   [HOT] Iklan paling menakutkan di Indonesia (https://forum.ceriwis.com/showthread.php?t=1032360)

sotoayam 28th May 2012 06:24 AM

[HOT] Iklan paling menakutkan di Indonesia
 
Ane tadi baru nemu di Youtube iklan paling menakutkan di Indonesia gan :dingin: mending buat agan2 yang ga kuat jangan di tonton, apalagi aganwati dijamin deh.... :dingin: sebelumnya cekibrot dulu komen2 agan yang udah nonton...



Komen Agan2 :



[/quote]
Quote:







Quote:







Originally Posted by Podo
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


hehehe iya serem bgt, makanya sekarang ga pernah di tayangin... :maho







Quote:







Originally Posted by dancetination
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


serem buat aganwati.... :ngakak:







Quote:







Originally Posted by dirzza eks
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


sangat berbahaya tuk dtonton gan...







Quote:







Originally Posted by tjandra.jadoel
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


wahahaha.. serem nih Gan.. apalagi pke kramas2an :hammer:







Quote:







Originally Posted by ivan25
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


WARNING JGN SAMPAI TERSEBAR LUAS



:mewek: untuk yg menjadi korbannya








Quote:







Originally Posted by SymphoniCrical
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


waduh gan serem banget gan iklannya. jangan di tonton deh .



pokoknya bagi agan atau sista yg belum liat mending jangan. ampun ampun :dingin: ngeri abiiis nih iklan. secara orang orangnya ini udah dewa dewa !








[quote]






Originally Posted by Dirty Sanchez
http://static.kaskus.co.id/images/buttons/viewpost.gif


merinding gann...

















[/spoiler][spoiler=open this] for berani gan nontonnya?:






Eitsss jangan males nge buffer gan, cuman 30 detik kok... tonton ampe akhir










bagi yang tidak berkenan mohon dimaklumi ya? jangan di :cabendan: juga ya? ane masih nubie :ganteng:



Kalo yang berkenan boleh donk :melonndan: sama di rate juga ya gan


</div>


All times are GMT +7. The time now is 01:07 PM.